Komedi dan Kreativitas: Bagaimana Yoppi Tanjuang Menghibur Penonton YouTube

Selasa, 25 Juni 2024 - 09:30 WIB
loading...
Komedi dan Kreativitas:...
Yoppi Tanjuang, seorang content creator asal Medan, telah menarik perhatian banyak orang dengan konten-kontennya yang menghibur. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Yoppi Tanjuang, seorang content creator asal Medan, telah menarik perhatian banyak orang dengan konten-kontennya yang menghibur. Fokus utama Yoppi adalah sketsa komedi pasutri (pasangan suami istri) dan komedi secara umum, yang ditayangkan di saluran YouTube miliknya.

Perjalanan Yoppi sebagai seorang kreator YouTube dimulai pada ulang tahunnya yang ke-23, tepatnya pada 26 Januari 2016.

"Viewers pertama saya sudah pasti sepi," ujar Yoppi sambil tertawa.



"Menyentuh 100 views saja sudah membuat saya senang. Alhamdulillah, sekarang viewers saya sudah lumayan ramai, terutama di YouTube Shorts, dengan penonton terbanyak mencapai 22 juta," lanjutnya.

Keberhasilan ini tidak datang dengan mudah. Yoppi terus berusaha menciptakan konten yang relevan dan menarik bagi audiensnya. Belakangan ini, Yoppi aktif membuat konten tentang fenomena menarik yang menghiasi Kota Medan, yaitu keberadaan "anak tongkrongan Medan." Istilah ini merujuk pada kelompok remaja dan pemuda yang sering berkumpul di tempat-tempat tertentu untuk bersosialisasi, berdiskusi, dan menghabiskan waktu bersama.

Banyak POV yang diberikan dalam konten Yoppi menjelaskan tentang tongkrongan anak muda yang sering kali pulang malam. Dengan kreativitas dan semangatnya, Yoppi telah berhasil membangun komunitas penonton yang setia dan terus bertambah. Perjalanan Yoppi sebagai content creator YouTube menunjukkan bahwa dengan dedikasi dan kerja keras, siapa pun bisa meraih kesuksesan di platform digital.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1058 seconds (0.1#10.140)