5 Rekomendasi Kipas Angin Berdiri Murah dan Berkualitas, Bikin Rumah Jadi Sejuk

Selasa, 25 Juni 2024 - 10:29 WIB
loading...
5 Rekomendasi Kipas...
Kipas angin berdiri bisa menjadi pilihan untuk penyejuk ruangan di rumah Anda, karena lebih ringan dan mudah dipindahkan ke berbagai sudut ruangan. (dok.foto Freepik)
A A A
JAKARTA - Kipas angin menjadi kebutuhan penting di rumah. Alat penyejuk guna mendinginkan udara, serta memberikan efek menyegarkan di saat udara terasa panas, menjadi pilihan paling populer masyarakat Indonesia. Kipas angin murah dan berkualitas kini makin mudah didapat secara online.

Kipas angin menawarkan beberapa kelebihan dibandingkan air conditioner (AC). Seperti harga dan perawatannya yang mudah dan murah, serta efisien untuk penggunaan di ruang terbuka. Berbagai model, tipe, serta ukuran kipas angin bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Misalnya kipas angin berdiri, meja, atau dinding.

Kipas angin berdiri bisa menjadi pilihan Anda karena lebih ringan dan mudah dipindahkan ke berbagai sudut ruangan. Kipas model ini juga memiliki ketinggian dan kemiringan yang bisa diatur sesuai kebutuhan.

Jika Anda sedang mencari kipas angin berdiri yang cocok untuk rumah, berikut lima rekomendasi Kipas Angin Berdiri Murah dan berkualitas yang juga bisa dibeli secara online: Yuk, simak daftarnya di bawah ini!

1. Kipas Angin Berdiri Maspion
Salah satu merek kipas angin yang bagus dan terkenal dengan daya listriknya yang rendah adalah Maspion. Kipas Angin Berdiri Maspion PW-507 S 20 inci dengan baling-baling terbuat dari bahan aluminium berkualitas dan berdiameter hingga 500 mm, menghasilkan hembusan angin yang sangat kuat. Suara baling-balingnya juga cukup tenang, sehingga tidak akan mengganggu kegiatan sehari-hari di rumah.

Ruangan pun menjadi sejuk dan dingin dengan daya yang listrik rendah. Cocok untuk penggunaan di ruangan yang luas atau untuk kebutuhan acara tertentu. Memiliki tiga tingkat kecepatan untuk putaran baling-baling yang mudah diatur untuk menyejukan ruangan. Kipas angin ini hemat energi dengan daya 80 watt.

2. Kipas Angin Berdiri Cosmos
Cosmos 16SDB merupakan kipas angin berdiri yang mana cukup fleksibel untuk melengkapi ruangan di rumah Anda. Dengan rancangan kaki persegi dan perpaduan warna hitam dan silver yang terlihat menarik saat di sudut rumah Anda. Kipas angin ini dilengkapi tiga pilihan kecepatan angin yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan.

Kipas Angin Cosmos ini juga disuguhi dengan tiga sirip baling-baling berukuran 16 inch, sehingga mampu untuk menghasilkan udara dengan cepat dan sejuk. Untuk urusan daya, Kipas angin Cosmos Stand Fan ini membutuhkan daya listrik berkisar 46 Watt. Sedangkan untuk keamanan kipas angin, Cosmos pun menyematkan kinerja motor yang safety.

3. Kipas Angin Berdiri Panasonic
Kipas angin berdiri Panasonic FEL402 16 inch bisa menjadi pilihan Anda. Motor kipas dilengkapi dengan automatic oiling system untuk memperlancar kerja motor dan menjadikannya tahan lama. Teknologi Ball Bearing yang digunakan pada motor menjadikan perputaran lebih lancar dan tidak berisik sehingga motor lebih tahan lama.

Dilengkapi thermal fuse untuk melindungi motor dari bahaya panas motor yang berlebih. Sedangkan current fuse untuk melindungi produk dari bahaya hubungan arus pendek (korsleting). Kipas ini juga dilengkapi penutup motor (FO & RO Cover) yang terbuat dari bahan plastik tahan bakar.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1512 seconds (0.1#10.140)