Dari Pro Gamer Sekarang Jadi Ini, Spill Transformasi Peran Nasya Marcella di Original Series Vision+

Selasa, 25 Juni 2024 - 12:21 WIB
loading...
Dari Pro Gamer Sekarang Jadi Ini, Spill Transformasi Peran Nasya Marcella di Original Series Vision+
Nasya Marcella kembali mencuri perhatian penggemar setelah sebelumnya berhasil menghibur penonton dengan perannya di original series Vision+ berjudul The One. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Nasya Marcella kembali mencuri perhatian penggemar setelah sebelumnya berhasil menghibur penonton dengan perannya di original series Vision+ berjudul "The One". Di series yang bergenre drama esports itu, ia berperan sebagai Zee, seorang gadis cantik yang memiliki kepribadian keras kepala dan pantang kalah. Dengan sifat kepemimpinannya, ia pun ditunjuk menjadi leader sebuah tim esport.

Kali ini, Nasya dikabarkan akan kembali memerankan original series Vision+ terbaru berjudul “Just Wanna Say I Love U” dalam episode “Mungkin” yang tayang mulai 28 Juni 2024.

Berbeda dengan peran sebelumnya, Nasya Marcella akan menunjukkan transformasi akting dengan berperan sebagai Gina, seorang yang memiliki hobi membaca. Sifatnya manis dan lugu.



Gina akan melalui permasalahan di hubungannya yang tengah berjalan tahun ke-7 dan dihadapkan dengan pilihan menjelang pernikahan yang rumit.

Perbedaan karakter Nasya Marcella di kedua series di atas akan sangat terlihat. Penonton bakal menyaksikan akting Nasya Marcella yang memukau.

Apakah Nasya Marcella akan sukses memerankan karakter barunya? Daripada penasaran, nantikan series "Just Wanna Say I Love U" hanya di Vision+ mulai 28 Juni 2024 dengan klik di sini .
.
Download aplikasi Vision+ sekarang dan nikmati berbagai konten premium lainnya seperti film, series, TV lokal, dan internasional.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #JustWannaSayILoveU
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2332 seconds (0.1#10.140)
pixels