Film Catatan Harian Menantu Sinting Siap Beredar

Selasa, 25 Juni 2024 - 14:08 WIB
loading...
Film Catatan Harian...
Soraya Intercine Films mempersembahkan film berjudul Catatan Harian Menantu Sinting. Film ini diangkat berdasarkan novel karya Rosi L. Simamora.
A A A
JAKARTA - Soraya Intercine Films mempersembahkan film berjudul 'Catatan Harian Menantu Sinting'. Film ini diangkat berdasarkan novel karya Rosi L. Simamora.

Sunil soraya selaku produser sekaligus sutradara film ini mengatakan, 'Catatan Harian Menantu Sinting' digarap dengan sangat serius. Menurutnya, dia membutuhkan waktu lebih dari lima tahun untuk merampungkan cerita ini karena tidak mudah menterjemahkan cerita novel yang diangkat ke dalam suatu visual film di mana setiap inci suatu adegan sangat diperhitungkan.

Bagi Sunil Soraya membuat sebuah film harus melihat dari seluruh aspek dan dari hati sehingga
menghasilkan suatu maha karya, seperti sebelumnya film 5 cm dan terbukti diterima oleh masyarakat dengan meraih jutaan penonton.

Catatan Harian Menantu Sinting merupakan cerita yang sangat dekat dalam kehidupan kita terutama
di masyarakat Batak. Kejelian Sunil Soraya melihat cerita ini membuat semangat menggebu-gebu untuk mengangkatnya ke layar lebar. Dari mulai membedah skenario, pemilihan pemain sampai sutradara pun dilakukan sendiri karena Sunil Soraya tidak ingin melewatkan setiap jengkal dari proses film ini.

Film Catatan Harian Menantu Sinting akantayang di bioskop kesayangan Anda mulai 18 Juli 2024.

Adapun sinopsis film ini adalah mengetengahkan pasangan keluarga Batak, Minar dan Sahat, yang tinggal dengan mertua. Sang mertua menginginkan menantunya memberinya cucu laki-laki, sementara sang menantu tidak ingin memiliki anak.
(ars)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1008 seconds (0.1#10.140)