5 Film yang Dibintangi Thomas Brodie-Sangster, Populer dan Ikonik

Selasa, 25 Juni 2024 - 16:16 WIB
loading...
5 Film yang Dibintangi...
Terdapat beberapa film yang dibintangi Thomas Brodie- Sangster yang begitu berkesan hingga saat ini. Foto/ABC News
A A A
JAKARTA - Terdapat beberapa film yang dibintangi Thomas Brodie-Sangster yang begitu berkesan hingga saat ini. Film itu terbilang ikonik dan sukses membawa sang aktor ke tangga popularitas.

Nama Thomas Brodie-Sangster sendiri belakangan disorot karena kehidupan pribadinya. Diketahui, ia baru saja melangsungkan pernikahan dengan aktris Talulah Riley pada 22 Juni 2024. Pasangan ini pertama kali bertemu di lokasi syuting serial FX “Sex Pistols” pada Maret 2021.

Pernikahan Thomas Brodie-Sangster dan Talulah Riley dihelat di Gereja St. George, Inggris. Talulah Riley sebelumnya pernah menikah dua kali dengan sosok pengusaha kaya raya Elon Musk.



Terlepas dari itu, Thomas sendiri adalah aktor asal Inggris yang sudah menjalani kariernya sejak awal 2000-an. Ia lahir pada 16 Mei 1990.

Ada puluhan film yang pernah Thomas bintangi. Namun, yang bisa dikatakan paling terkenal dan sukses mengangkat namanya
adalah Love Actually, Nanny McPhee, Phineas and Ferb, Game of Thrones, serta series The Maze Runner.

Selain itu, Thomas juga populer berkat membintangi film-film kultus yang diakui secara kritis seperti Death of a Superhero (2011), Bright Star (2009), dan sebagai Paul
McCartney di Nowhere Boy (2009). Dia pernah pula memerankan Jake Murray di serial Accused (2010–2012), serta menjadi cameo dalam Star Wars: The Force Awakens (2015).

Berikut ulasan mengenai lima film Thomas yang paling populer dan ikonik.

Film yang Dibintangi Thomas Brodie-Sangster

1. Love Actually

Film ini rilis pada 2003 dengan menampilkan sederet bintang besar. Di sini, Thomas yang masih berusia remaja, berperan sebagai Sam.

Love Actually mengisahkan tentang beberapa cerita cinta yang dialami para tokohnya menjelang hari Natal. Di film ini, Sam digambarkan sebagai anak laki-laki yang jatuh cinta pada teman sekelasnya.


2. Nanny McPhee

Nanny McPhee rilis pada 2005. Di sini, Thomas berperan sebagai Simon. Ceritanya tentang seorang duda bernama Cedric Brown yang mempekerjakan Nanny McPhee untuk merawat tujuh anaknya yang bandel dan jahil.

Kerap diejek oleh Simon dan saudara-saudaranya, Nanny McPhee menggunakan kekuatan mistik untuk menanamkan disiplin. Ketika sang bibi buyut, yakni Lady Adelaide Stitch,
mengancam untuk memisahkan anak-anak tersebut, mereka pun bersatu di bawah bimbingan Nanny McPhee.

3. Game of Thrones

Game of Thrones adalah serial televisi bergenre drama fantasi Amerika Serikat karya David Benioff dan D. B. Weiss untuk saluran HBO. Seri ini merupakan adaptasi dari A Song of Ice and Fire, novel fantasi karangan George R. R. Martin.

Di film seri yang tayang pada 2013-2014 ini, Thomas berperan sebagai Jojen Reed.

4. Phineas and Ferb

Film Phineas and Ferb dibuat dalam beberapa season, yang kisahnya berfokus pada petualangan dua saudara tiri, Phineas Flynn and Ferb Fletcher. Di film animasi ini, Thomas menjadi pengisi suara Ferb. Phineas and Ferb dirilis pertama kali pada 2005, dengan seri terakhir diproduksi pada 2015.

5. The Maze Runner

The Maze Runner diproduksi dalam beberapa series. Seri pertamanya tayang pada 2014, sementara yang terakhir rilis pada 2018. Di sini, Thomas berperan sebagai Newt, orang
kedua di sebuah kelompok pelari hebat. Memainkan karakter protagonis, menjadikan Thomas Brodie salah satu aktor yang diminati banyak penggemarnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3189 seconds (0.1#10.140)