Visculo Optical Bangun Showroom Terbesar di Jakarta

Jum'at, 10 Mei 2019 - 10:51 WIB
Visculo Optical Bangun Showroom Terbesar di Jakarta
Visculo Optical Bangun Showroom Terbesar di Jakarta
A A A
VISCULO Optical Supply, anak perusahaan Melawai Group, pada Selasa (30/4) meresmikan World Class Showroom. Ini merupakan showroom pertama dan terbesar di Asia Tenggara. Showroom baru Visculo ini dibangun di area gedung yang memiliki luas 3.000 m2. Di dalamnya terdapat showroom seluas 500 m2. Showroom yang terletak di Jalan KS Tubun No 64 Jakarta ini dibangun dengan tujuan mendorong kemajuan industri optik di Indonesia.
“Kami berinisiatif menghadirkan solusi bernama one stop shopping bagi optik independen di Indonesia. Ini bertujuan memudahkan mereka untuk mendapat produk terbaik, baik branded maupun house brand, dengan harga yang bersaing serta kualitas yang bagus dalam satu tempat,” ungkap Eddyanto Hadisurjo, Managing Director Optik Melawai & visculo Optical Supply.

Visculo Optical Supply merupakan salah satu anak perusahaan Melawai Group yang dibangun sejak 2016, yang sebelumnya dikenal dengan nama Grand Vision yang bekerja mendistribusikan eyewear dan lensa kontak. Pada 2017, Visculo Optical Supply dipercaya sebagai distributor resmi dan eksklusif untuk produk lensa dan frame Rodenstock serta Porsche Design di Indonesia Kacamata sekarang layaknya teknologi karena mengikuti kebutuhan pengguna.

Seiring berjalannya waktu, model kacamata terus berubah mengikuti tren. “Kacamata dari waktu ke waktu memiliki tren berbeda. Saat ini model yang digemari adalah kacamata dengan tangkai bagian kuping yang menipis, tetapi tidak membuat mudah lepas atau mengurangi kenyamanan pengguna. Saat ini orang lebih suka memakai kacamata dengan warna terang,” ucap Tomy dari brand Nike.

Pada showroom baru Visculo Optical Supply terdapat beberapa brand kacamata yang dihadirkan, seperti Rodenstock, Porsche Design, Marc Jacobs, BOSS, Kate Spade, Fossil, Tommy Hilfiger, Carera, Polaroid, Ted Baker, Nike, Lacoste, Guess, Skechers, Puma, Molsion, dan Converse. Inisiatif Visculo dalam menghadirkan one stop showroom yang luas serta modern ini mendapat apresiasi para principals, yaitu Rodenstock, Safilo, Marchon, Marcolin, Essilor, Mondottica, yang juga ikut serta dalam peresmian showroom.

“Kami sangat bangga karena Rodenstock menjadi bagian dari Visculo Optical Supply. Dengan koleksi yang beragam serta terkini dan layanan profesional, juga adanya Laboratorium Alfa, kami yakin Visculo sebagai anak perusahaan Melawai Group akan mendominasi industri grosir produk optik di Indonesia,” kata Anders Hedegaard, CEO of Rodenstick Group.

David Person, Senior Director Asia Pasific, mengatakan, pihaknya sangat bangga dengan kemitraan yang kuat antara Salfio dan Visculo yang sudah terjalin lama. “Visculo adalah mitra wholesale terkemuka bagi kami di Indonesia. Ekspansi dan pembukaan fasilitas terbaru, yaitu showroom , menjadi bukti kepekaan berbisnis perusahaan dalam berinvestasi untuk mendapatkan peluang pasar yang lebih besar,” ungkapnya.

Safilo merupakan produk kacamata dari Italia yang berdiri sejak 1898 dan bisa didapatkan di Visculo. Brand lain seperti Polaroid Sunglasses merupakan brand pionir yang mengeluarkan produk polarized sunglasses. Produk polaroid juga menjangkau semua kalangan karena produknya ada untuk dewasa atau anak muda.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9510 seconds (0.1#10.140)