Nagita Slavina Klarifikasi Isu Jadi Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara

Selasa, 25 Juni 2024 - 17:10 WIB
loading...
Nagita Slavina Klarifikasi Isu Jadi Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara
Nagita Slavina dikabarkan mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur Sulawesi Utara. Isu ini beredar setelah muncul poster Nagita bersama Drs. Carlo Brix Tewu. Foto/Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina dikabarkan mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur Sulawesi Utara. Isu ini beredar setelah muncul poster Nagita bersama Plt Gubernur Sulawesi Utara Irjen Pol (Purn) Drs. Carlo Brix Tewu di media sosial.

Di sana, Nagita Slavina bersama Carlo Brtix Tewu tampak foto bersebelahan dengan memakai baju putih. Namun, isu mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur Sulawesi Utara langsung dibantah dengan tegas oleh istri Raffi Ahmad itu.

Melalui akun Instagram pribadinya, perempuan yang akrab disapa Gigi itu mengatakan bahwa memang memiliki darah Manado, Sulawesi Utara dari sang ayah, Gideon Tengker. Namun, dirinya tidak pernah mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur seperti yang santer diisukan.

Pada unggahan yang sama, ibunda Rafathar dan Rayyanza Malik Ahmad ini memastikan bahwa poster yang mencatut namanya adalah tidak benar. Nagita juga tidak pernah mencalonkan diri atau menerima ajakan untuk maju dalam Pilkada Sulawesi Utara mendatang.

Nagita Slavina Klarifikasi Isu Jadi Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara

Foto/Instagram Nagita Slavina





“Saya cinta Sulawesi Utara. Sebagai seorang yang masih ada darah Sulawesi Utara (Manado) tentu bangga bisa mewakili daerah untuk membangun,” tulis Nagita dikutip dari akun Instagram @raffinagita1717, Selasa (25/6/2024).

“Namun untuk postingan yang mengatas namakan saya sebagai calon Wakil Gubernur, saya menyatakan belum pernah mencalonkan diri atau ajakan untuk mencalonkan,” lanjutnya.

Di sisi lain, Nagita enggan mengambil pusing mengenai pencatutan namanya. Ia lebih memilih untuk mendoakan calon Wakil Gubernur yang terpilih nantinya bisa membangun Sulawesi Utara menjadi lebih baik lagi.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1556 seconds (0.1#10.140)
pixels