Beberapa Brand Lokal Tawarkan Busana Stylish Plus Size

Jum'at, 10 Mei 2019 - 12:48 WIB
Beberapa Brand Lokal Tawarkan Busana Stylish Plus Size
Beberapa Brand Lokal Tawarkan Busana Stylish Plus Size
A A A
MENCARI busana yang sesuai dengan ukuran tubuh namun tetap stylish masih menjadi kesulitan bagi wanita bertubuh plus size. Kendala tersebut membuat mereka bingung untuk bergaya dan memadankan busana. Memiliki ukuran tubuh plus size bukan berarti Anda harus susah mencari busana yang bisa langsung dikenakan.

Saat ini beberapa brand lokal sudah banyak yang memberikan pilihan menarik untuk membuat penampilan Anda terlihat stylish dan segar. Beberapa di antaranya ada yang menawarkan busana tradisional dengan sentuhan warna terang yang cocok dikenakan untuk acara formal.

Salah satu brand yang menawarkan busana berukuran besar adalah My Size. Label ini menjadi salah satu penyedia pakaian plus size yang sudah memiliki cabang di berbagai kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Makassar, Manado, dan Palembang.

Rata-rata busana yang ditawarkan bernuansa floral dan mengusung warna terang. Brand yang digawangi Suzanne Elizabeth Subijanto itu berdiri sejak 2003.

Hingga kini, hampir semua fashion item untuk wanita berukuran besar bisa di temui, mulai atasan, kemeja, dress, blazer, rok, outer, jeans, hingga aksesori seperti belt dan sepatu yang dijual mulai Rp200.000.

Sementara itu, didirikan pada 2014, brand Ella Es Bonita mampu menunjukkan eksistensinya di dunia startup brand lokal. Bisnis yang dirintis Desita Adelia bersama sang suami itu melahirkan banyak koleksi busana yang feminin dan anggun dengan potongan yang simpel namun tetap chic.

Meski nama brand ini terkesan berbalut Latin, Ella Es Bonita me - miliki misi melestarikan kultur Indonesia lewat busana batik big size yang modis. Seperti kemeja pu - tih yang dipadankan de - ngan rok rempel bernuansa batik.

Busana ini ditawarkan mulai Rp250.000. Brand busana yang didirikan mahasiswa lulusan Raffles Design Institute Singapura, Yuky Stephany, juga menyediakan pakaian plus size untuk acara kasual hingga formal.

Seperti kemeja, atasan, blazer, tank top, celana jeans , hingga legging . Harga yang ditawarkan brand ini dimulai dari Rp140.000 hingga Rp300.000. Jika Anda tertarik, brand bernama X to X Plus itu memili ki gerai di Ja - kar ta, tepatnya di Pondok Indah Mall, Mal Taman Anggrek, dan Mal Artha Gading.

Bagi Anda yang sulit mencari kebaya plus size , Curvilinea bisa menjadi pilihan. Kebaya ini dibuat secara khusus oleh pemiliknya, Pia Haryono. Kebaya plus size ini banyak dipesan customer untuk pergi ke pesta, menghadiri wisuda, bahkan pernikahan.

Harga yang ditawarkan mulai Rp1,8 juta hingga Rp2 juta untuk satu setelan kebaya lengkap dengan bustier dan kainnya. Kesan stylish dan anggun terpancar lewat koleksi busana plus size dari brand Saiznya. Brand yang didirikan Amita Irawati ini mengacu pada gaya berbusana wanita yang aktif dan dinamis.

Salah satunya dress hitam dengan potongan pundak yang sedikit melebar. Adapun koleksi lain berupa shirt dress , kemeja, jaket bomber, blus longgar, rok, serta kaftan bermotif bunga-bunga.

Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai Rp150.000 hingga Rp500.000 dan dijual secara online. Adapun brand Pofeleve didirikan pada 2014 oleh empat sekawan Poppy, Fe, Helen, dan Holy.

Ditargetkan un tuk para wanita berusia 20 hing ga 40 tahun, produk yang dijual nya ber - potongan simpel dan clean, serta cocok untuk wanita urban. Koleksinya terdiri dari atas an, celana, hing - ga outerwear yang dijual secara online mulai dari har ga Rp200.000.

Brand lokal lain yang menawarkan busana stylish adalah Miss Plumps. Label ini mampu menarik perhatian lewat koleksi shirt dress dan slit dress yang memberikan efek melangsingkan tubuh. Produk yang dijual secara online ini didirikan oleh Suhaila Mahdy yang dibanderol harga mulai Rp300.000.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0961 seconds (0.1#10.140)