Serangan Jantung, Komedian Freddie Starr Ditemukan Tewas di Rumah

Jum'at, 10 Mei 2019 - 13:38 WIB
Serangan Jantung, Komedian Freddie Starr Ditemukan Tewas di Rumah
Serangan Jantung, Komedian Freddie Starr Ditemukan Tewas di Rumah
A A A
SPANYOL - Kabar duka datang dari Freddie Starr. Komedian berusia 76 tahun ini ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Spanyol. Kabar itu datang dari posting di media sosial milik Freddie yang mengkonfirmasi berita tersebut.

"Ini adalah manajer Freddie. Hanya untuk mengkonfirmasi Freddie telah meninggal. R.i.p kepada komedian terhebat sepanjang masa,” bunyi pernyataan singkat di Facebook seperti dilansir guardian.

Seorang tetangga yang meminta untuk tidak disebutkan namanya, mengatakan kepada Mirror bahwan tubuh Freddie ditemukan tak bernyata oleh penjaga di apartemennya di Mijas di Costa del Sol.

“Pengasuhnya menemukan dia meninggal di kursinya sekitar pukul 15:30. Polisi datang lebih dulu dan kemudian ambulans datang dan dia dibawa pergi. Tetangga sebelahnya, yang adalah seorang perawat, mengatakan dia pasti sudah mati. Dia bilang dia pikir dia mungkin menderita serangan jantung,” kata sumber tersebut.

"Dia sakit sejak dia pindah dan baru saja meninggalkan apartemennya sejak pindah beberapa tahun yang lalu,” kata tetangga lainnya.

Di puncak ketenarannya, Freddie dikenal para penggemar karena perilakunya yang eksentrik dan sering kali tidak dapat diprediksi. Pada 1986, dia terkenal di pusat salah satu tajuk berita surat kabar paling terkenal ketika The Sun menyebutnya “Freddie Starr ate my hamster.”

Kisah itu mengklaim Freddie menempatkan makhluk itu di antara dua potong roti dan memakannya di rumah seorang teman setelah kembali dari pertunjukan di Manchester. Namun, dalam otobiografinya, Unwrapped, Freddie mengatakan insiden itu tidak pernah terjadi.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1135 seconds (0.1#10.140)