alexametrics

Jelang Fan Meeting, Ha Sung Woon Sapa Fans di Indonesia

loading...
Jelang Fan Meeting, Ha Sung Woon Sapa Fans di Indonesia
Ha Sung Woon menyapa penggemarnya di Indonesia melalui video singkat, sebelum fan meeting yang akan dihelat di The Kasablanka, Jakarta, 22 Juni 2019. Foto/Instagram.
A+ A-
SEOUL - Ha Sung Woon dipastikan menggelar fan meeting di Indonesia di The Kasablanka, Jakarta, pada 22 Juni 2019 mendatang. Melalui video singkat, mantan anggota boy band Wanna One itu menyapa para penggemarnya di Indonesia.

Di video itu, Ha Sung Woon mengaku lega bisa mengadakan fan meeting di Indonesia dan bertemu para penggemarnya karena acara ini sudah lama ditunggu-tunggu dan menjadi fan meeting pertama Han Sung Woon sebagai solois.

"Halo Indonesia, apa kabar? Saya Ha Sung Woon. Akhirnya saya akan mengadakan fan meeting di Indonesia. Saya sudah nggak sabar ketemu lagi dengan kalian," kata Ha Sung Woon di video tersebut.



Penyanyi yang akrab disapa Cloud itu tak lupa mengajak dan mengingatkan para penggemar untuk datang ke fan meeting yang diselenggarakan nanti. "Jangan lupa datang tanggal 22 juni 2019 di The Kasablanka Jakarta. Sampai jumpa," tegasnya. (Baca juga: Juror 8 Jadi Film Terakhir Park Hyung Sik Sebelum Wamil).

Seperti diketahui, Ha Sung Woon melejit di kalangan pecinta K-Pop saat mengikuti Produce 101, ajang pencarian idol yang sukses menuai perhatian, tak hanya masyarakat Korea Selatan, juga penggemar K-Pop di seluruh dunia.

Nama Ha Sung Woon semakin dikenal setelah dia terpilih menjadi salah satu anggota Wanna One yang merupakan grup musik yang berisikan finalis terbaik Produce 101.

Usai menjalani kariernya sebagai main vocalist di Wanna One selama dua tahun, di 2019, Ha Sung Woon memutuskan untuk meneruskan kariernya sebagai penyanyi solo. Artis berusia 25 tahun ini tak hanya dikenal memiliki kemampuan menyanyi yang mumpuni, juga pandai menari.

Sebuah bukti keterampilan menari diperlihatkan ketika seorang fans me-retweet postingan dari Ha Sung Woon yang menari dengan iringan lagu We Don’t Talk Anymore milik Charlie Puth. Bahkan, Charlie Puth sendiri kagum dan memberikan komentar “WOW” pada postingan tersebut.

Ha Sung Woon sebenarnya pernah menyapa penggemarnya di Indonesia secara langsung, tetapi hal itu dilakukan saat dirinya masih bersama Wanna One yang menggelar konser pada 2018 silam. (Baca juga: Serangan Jantung, Komedian Freddie Starr Ditemukan Tewas di Rumah).

Sementara, untuk harga tiket, tersedia dengan kelas dan harga bervariasi. Zone 1 (Rp2.150.000), Zone 2 (Rp1.650.000), Zone 3 (Rp1.250.000), dan Zone 4 (Rp800.000).
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak