Tips Date Night Makeup untuk Pemula

Selasa, 25 Juni 2024 - 16:40 WIB
loading...
Tips Date Night Makeup...
Date night menjadi momen yang spesial, membuat banyak para wanita untuk tampil dengan pakaian dan makeup look yang sempurna. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Date night menjadi momen yang spesial, membuat banyak para wanita untuk tampil dengan pakaian dan makeup look yang sempurna. Namun, bagi pemula, makeup wajah untuk date night bisa terasa sulit dan menjadi tantangan.

Jangan khawatir, karena ada beberapa tips Date Night Makeup yang mudah diikuti oleh pemula agar mendapat tampilan makeup yang cantik. Yuk, simak tips berikut ini!

1. Mulai dengan Kulit Wajah Bersih dan Lembab

Sebelum memulai makeup, kalian harus pastikan bahwa kulit wajah kalian bersih dan terhidrasi. Bersihkan wajah kalian menggunakan facial wash, kemudian aplikasikan toner dan pelembab. Memiliki kulit bersih dan lembab akan membuat makeup lebih mudah diaplikasikan. Menggunakan Soulyu Intensive Barrier Brightening Moisturizer dapat membuat wajah kalian juga menjadi cerah, lembab, dan bebas dari garis halus.

2. Gunakan Primer

Primer merupakan langkah yang penting untuk memastikan makeup kalian tetap segar sepanjang malam. Pilih primer yang sesuai dengan jenis kulit kalian. Untuk primer, kalian bisa menggunakan Soulyu Miracle Serum Mist. Face Mist ini dapat menjadi primer sekaligus merawat wajah kalian agar tetap sehat, cerah, dan plumpy.



3. Pilih Foundation atau CC Cream yang Tepat

Foundation atau CC Cream yang tepat adalah kunci untuk tampilan yang flawless. Kalian bisa menggunakan Soulyu Skin Glow CC Cream untuk mendapatkan tampilan wajah yang flawless dan glowing. Selain itu, wajah kalian menjadi lebih sehat, terawat, dan cerah.

4. Concealer

Oleskan concealer pada bagian yang terdapat noda, jerawat, atau lingkaran hitam dibawah mata. Pilihlah concealer yang satu atau dua tingkat lebih terang dari warna kulit kalian untuk area dibawah mata agar tampak terlihat lebih segar. Tap berkali-kali dengan jari atau spons untuk meratakannya.

5. Set dengan Bedak

Set makeup kalian dengan bedak tabur untuk mengunci CC Cream. Aplikasikan dengan kuas besar untuk hasil yang ringan dan merata. Gunakan Soulyu Ultra-Lightweight Translucent Loose Powder untuk menyamarkan pori-pori dan garis halus.

6. Riasan Mata yang Memikat

Riasan mata bisa menjadi fokus utama dari tampilan kalian. Pilih palet eyeshadow dengan warna netral seperti nude, cokelat atau soft pink. Oleskan warna terang di seluruh kelopak mata sebagai dasar, warna medium pada lipatan mata, kemudian warna gelap di sudut luar mata. Gunakan eyeliner untuk menegaskan garis mata. Tarik garis tipis di sepanjang garis bulu mata atas. Kalian bisa tambahkan winged liner di ujung mata. Gunakan Soulyu Precision Pro Matte Eyeliner, karena dengan aplikator yang tipis, kalian bisa mendapatkan winged liner dengan cepat dan area mata tetap terawat. Aplikasikan maskara untuk menambah volume dan panjang bulu mata. Jangan lupa untuk melentikkan bulu mata dengan penjepit bulu mata sebelum mengaplikasikan maskara. Soulyu Anti Drop Mascara dapat memberikan kalian bulu mata yang terangkat dalam sekejap dan smudgeproof. Dengan kandungan Tripeptide-1 dan Biotin, bulu mata tetap terawat dan terjaga kesehatannya.

7. Alis Yang Sempurna

Alis yang terdefinisi dapat membingkai wajah dengan baik. Gunakan pensil alis untuk mengisi bagian alis yang tipis. Sikat alis dengan spoolie brush untuk meratakan produk dan menciptakan tampilan yang alami. Kalian bisa menggunakan Soulyu Brow Perfector untuk mendapatkan hasil alis yang sempurna dengan mudah. Aplikatornya yang presisi dan juga spoolie yang nyaman, membuat kalian dengan mudah mendapatkan alis yang rapi hanya dalam sekejap.



8. Blush dan Contour

Aplikasikan blush di pipi untuk memberikan warna segar dan merona. Pilih warna blush yang cocok dengan warna kulit kalian. Tambahkan sedikit contour di bawah tulang pipi, garis rahang, dan sisi hidung untuk memberikan bentuk pada wajah. Ratakan dengan baik agar contour terlihat natural.

9. Lip Stain

Pilih Lip Stain dengan warna yang sesuai dengan riasan mata kalian. Warna-warna nude, merah, atau pink sering menjadi pilihan populer untuk malam kencan. Soulyu Intense Stay Lip Stain dapat menjadi pilihan yang tepat untuk mendapatkan bibir berwarna, plumpy, dan sehat.

10. Setting Spray

Terakhir, gunakan setting spray untuk mengunci seluruh makeup kalian. Setting spray membantu makeup tetap di tempatnya dan membuatnya tahan lama sepanjang malam. Kalian juga bisa menggunakan Soulyu Miracle Serum Mist sebagai setting spray agar makeup kalian bisa stay lebih lama.

Kalian bisa mendapatkan Date Night Makeup yang mudah dengan menggunakan produk-produk dari Soulyu tanpa ribet. Yuk, cek produk Soulyu di e-commerce kesayangan kalian dan jangan lupa nikmati promo-promonya!

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1414 seconds (0.1#10.140)