Koleksi Perhiasan Berkualitas dari ISAGO, Siap Jadi Trend Setter di 2024

Selasa, 25 Juni 2024 - 18:40 WIB
loading...
Koleksi Perhiasan Berkualitas...
ISAGO kembali mengguncang industri perhiasan dengan meluncurkan koleksi terbarunya yang berkualitas tinggi dan desain kekinian di Ashta District 8, Jakarta. Foto/Annastasya Rizqa
A A A
JAKARTA - ISAGO kembali mengguncang industri perhiasan dengan meluncurkan koleksi terbarunya yang berkualitas tinggi dan desain kekinian. Mengusung kampanye Euphoria of connections, acara ini digelar di Ashta District 8, Jakarta, Selasa (25/6/2024).

Koleksi terbaru ini bukan hanya sekadar perhiasan, tetapi juga perwujudan dari komitmen ISAGO untuk menjadi trend setter di 2024. Koleksi terbaru ini menggunakan lab grown diamonds dan 14K recycled gold sehingga membuatnya menjadi lebih ramah lingkungan.

Founder ISAGO Natalie Le mengatakan, tema yang diusung untuk peluncuran koleksi terbaru ini bisa menjadi makna untuk hubungan pada sanak keluarga dan kerabat yang semakin erat dengan hadirnya koleksi dari ISAGO.

“Kita memilih Euphoria of Connection, itu adalah celebration dengan pasangan teman, adik kaka, yang membuat hubungan itu lebih bermakna dengan adanya energi dari isago ini," kata Natalie di Ashta District 8, Jakarta, Selasa (25/6/2024).



Adapun tiga koleksi terabu yang diluncurkan ISAGO di antaranya meliputi Bow Avenue, koleksi pita yang anggun, Piercing Flatbacks and Clickers, koleksi anting modern dan stylish, serta Linked Bracelets, gelang nylon dengan linked gold yang bisa dipilih secara custom.

Pada koleksi perhiasan terbaru ini, ISAGO akan terus mengangkat emas daur ulang 14K dan lab grown diamonds dan tetap berkomitmen terhadap keramahan lingkungan. Sama halnya dengan berlian tambang, lab grown diamonds merupakan berlian asli namun tidak melalui proses penambangan, melainkan ditumbuhkan di lab.

Hal ini menjadikan perhiasan ISAGO tetap berkualitas, modern dan kekinian tapi juga menghargai lingkungan serta alam. Dengan konsep menghargai alam, Natalie optimis, ISAGO bisa menjadi trend setter dalam industri perhiasan yang tetap kekinian, modern namun peduli dengan lingkungan.

“Kita bertekad bisa menjadi trend setter di industri luxury ini,” jelasnya.



Acara peluncuran koleksi terbaru ISAGO ini juga menghadirkan pop up store. Berbeda dengan store sebelumnya, pop-up store kali ini menyediakan layanan tindik oleh penindik profesional, Jeffry Yohannes.

Layanan ini bertujuan untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan serta meminimalisir risiko luka atau infeksi.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2012 seconds (0.1#10.140)