Influencer Arinda Kristie Terpukau Keindahan Desain Koleksi Perhiasan ISAGO

Selasa, 25 Juni 2024 - 19:00 WIB
loading...
Influencer Arinda Kristie...
Influencer Arinda Kristie menyampaikan kekagumannya terhadap koleksi perhiasan terbaru dari ISAGO yang diluncurkan Selasa (25/6/2024). Ia memuji desain menawan. Foto/Annastasya Rizqa
A A A
JAKARTA - Influencer Arinda Kristie menyampaikan kekagumannya terhadap koleksi perhiasan terbaru dari ISAGO yang diluncurkan Selasa (25/6/2024). Ia memuji desain menawan dan keanggunan perhiasan ISAGO yang berhasil mencuri perhatiannya.

Memadukan estetika modern dengan sentuhan elegan serta ramah lingkungan, dianggap Arinda sebagai salah satu koleksi perhiasan paling memikat yang pernah ia lihat. Pujian dari Arinda ini semakin mengukuhkan posisi ISAGO sebagai trend setter di industri perhiasan di 2024.

"Oke banget antingnya. Desainnya juga tetap modern," kata Arinda di Ashta District 8, Jakarta, Selasa (25/6/2024).

Pada kesempatan ini, Arinda melakukan piercing dengan koleksi terbaru ISAGO, Flatbacks and Clickers yang ada di pop-up store di Ashta District 8. Ia mendapat pelayanan piercing dari penindik profesional, Jeffry Yohannes.



Layanan ini bertujuan untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan serta meminimalisir risiko luka atau infeksi. Tak cuma desain anting yang memukau, Arinda juga mengaku proses penindikan ini tak sakit dan sangat aman.

"Nggak sakit sih tadi, aman banget," jelasnya.

Menurut Arinda, ISAGO memiliki konsep yang unik dan patut diacungi jempol karena tetap ramah lingkungan pada setiap koleksi yang dihadirkan.

"Menarik banget konsepnya. Secara style menarik Gen Z juga. ISAGO juga mengusung lab grown diamond yang pasti jauh lebih ramah lingkungan," ujarnya.



Acara peluncuran koleksi terbaru ISAGO ini menampilkan acara pop-up store di Ashta District 8. Berbeda dengan store sebelumnya, pop-up store kali ini menyediakan layanan tindik oleh Jeffry Yohannes.

Sementara itu, pop-up store tersebut akan berlangsung selama 1 bulan. Dimulai pada 25 Juni hingga 25 Juli 2024.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1950 seconds (0.1#10.140)