alexametrics

Dituding Gunakan PSK untuk Dirinya Sendiri, Seungri Menyangkal

loading...
Dituding Gunakan PSK untuk Dirinya Sendiri, Seungri Menyangkal
Lee Seung-hyun alias Seungri menyangkal gunakan jasa pekerja seks untuk dirinya sendiri. / Foto: Soompi
A+ A-
SEOUL - Dalam sebuah laporan eksklusif, TV kabel Korea Selatan, MBN (Maeil Broadcasting Network) telah merinci bagaimana Lee Seung-hyun alias Seungri secara pribadi memanggil pekerja seks komersial (PSK) ke rumahnya sendiri pada 2015.

Laporan tersebut merinci bagaimana Seungri tidak hanya mencari PSK untuk investor Jepang pada 2015, tetapi dia juga dicurigai menggunakan jasa PSK untuk dirinya sendiri.

Dilansir Koreaboo, menurut polisi, mereka telah mengamankan catatan keuangan dan bukti yang menunjukkan para wanita yang dipanggil untuk pelacuran pergi ke rumah Seungri.



Selama penyelidikan untuk tuduhan tersebut, Seungri dikatakan telah mengakui melakukan hubungan seks, tetapi menyatakan bahwa itu adalah pertemuan normal antara pria dan wanita, bukan menggunakan jasa pekerja seks.

Surat perintah penangkapan Seungri saat ini membawa empat tuduhan. Terdapat tiga tuduhan penggelapan sebelumnya, meminta pelacuran, dan melanggar Undang-Undang Sanitasi Makanan. Ada juga tuduhan baru, yakni pelacuran tersebut.

Sebelumnya, polisi meminta surat perintah penangkapan Seungri dan Yoo In Suk ke pengadilan. Hal tersebut diumumkan The Seoul Metropolitan Police Agency melalui pernyataan resmi mereka, Rabu (8/5). Polisi melakukan penyelidikan tambahan selama liburan akhir pekan, dengan total 17 putaran investigasi.

Polisi meminta surat perintah penangkapan mereka berdasarkan dua tuntutan utama yaitu ajakan prostitusi bagi investor asing dan penggelapan dana Burning Sun. Surat perintah penahanan praperadilan memungkinkan Seungri dan Yoo In Suk ditahan lebih dari 48 jam. Itu diberikan jika pengadilan memutuskan bahwa ada potensi bagi tersangka untuk melarikan diri atau menghancurkan bukti.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak