ISAGO Bawa Koleksi Perhiasan Baru di Pop Up Store Ashta District 8

Selasa, 25 Juni 2024 - 20:00 WIB
loading...
ISAGO Bawa Koleksi Perhiasan Baru di Pop Up Store Ashta District 8
Para pecinta fesyen dan perhiasan bersiaplah. ISAGO, brand perhiasan yang mengusung konsep ramah lingkungan, hadir dengan pop up store di Ashta District 8. Foto/Annastasya Rizqa
A A A
JAKARTA - Para pecinta fesyen dan perhiasan bersiaplah. ISAGO , brand perhiasan ternama yang mengusung konsep ramah lingkungan, hadir dengan pop up store di Ashta District 8, Jakarta.

Pop up store ini akan menghadirkan koleksi perhiasan terbaru ISAGO yang dibuat dengan menggunakan material berkelanjutan seperti emas daur ulang 14K dan lab-grown diamonds. Pop up store ini bisa dikunjungi mulai dari 25 Juni hingga 25 Juli 2024.

"Kita sama-sama bisa lihat adanya pop up booth di ground floor Ashta District 8 ini dan kita akan ada selama 1 bulan sampai 25 juli 2024," kata Founder ISAGO Natalie Le di Ashta District 8, Jakarta, Selasa (25/6/2024).



Salah satunya yang menikmati pop up store ISAGO ini adalah pengunjung bernama Michele. Ia hadir langsung dan melihat koleksi perhiasan terbaru yang baru diluncurkan.

"Desainnya bagus banget, timeless. Cocok banget buat anak muda," jelas Michele.

Pop up store ISAGO ini mengusung warna cerah yakni hijau, biru dan kuning. Di sini, para pengunjung bisa melihat langsung koleksi perhiasan terbaru di antaranya Bow Avenue, Piercing Flatbacks and Clickers, Linked Bracelets yang semuanya menggunakan emas daur ulang 14K dan lab-grown diamonds.



Pengunjung juga dapat menikmati layanan tindik profesional oleh Jeffry Yohannes. Layanan ini bertujuan untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan serta meminimalisir risiko luka atau infeksi.

Di sisi lain, peluncuran koleksi baru ISAGO dihadiri oleh CEO dan Founder ISAGO Valencia Tanoesoedibjo, Jenifer Patricia, Hendra Zhou, Jeanice Lie, dan Natalia le.

Peluncuran ini juga memperluas jangkauan pasar ISAGO, ditandai dengan pop up store pertama ISAGO di Astha District 8, setelah toko pertamanya di Central Department Store, Grand Indonesia, Jakarta.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3553 seconds (0.1#10.140)
pixels