Koleksi Perhiasan Terbaru ISAGO Curi Perhatian Para Penikmat Aksesori

Selasa, 25 Juni 2024 - 20:20 WIB
loading...
Koleksi Perhiasan Terbaru...
ISAGO, brand perhiasan yang mengusung konsep ramah lingkungan, baru saja meluncurkan koleksi terbarunya yang langsung menarik perhatian para penikmat aksesori. Foto/Annastasya Rizqa
A A A
JAKARTA - ISAGO , brand perhiasan ternama yang mengusung konsep ramah lingkungan, baru saja meluncurkan koleksi terbarunya yang langsung menarik perhatian para penikmat aksesori. Koleksi ini menghadirkan desain yang indah dan menawan.

Adapun koleksi baru ISAGO yang diluncurkan terdiri dari Bow Avenue, koleksi pita yang anggun, Piercing Flatbacks and Clickers, koleksi anting modern dan stylish, serta Linked Bracelets, gelang nylon dengan linked gold yang bisa dipilih secara custom.

Seluruh perhiasan tersebut dibuat dengan menggunakan material berkelanjutan seperti emas daur ulang 14K dan lab-grown diamonds. Hal ini sejalan dengan komitmen ISAGO untuk melestarikan lingkungan tanpa mengesampingkan gaya dan keindahan.

Untuk memeriahkan peluncuran koleksi terbarunya, ISAGO menghadirkan pop up store di Ashta District 8, Jakarta. Kegiatan ini akan berlangsung selama satu bulan mulai dari 25 Juni hingga 25 Juli 2024.



Di sini, pengunjung bisa melihat langsung perhiasan ISAGO yang modern dan ramah lingkungan. Hutri, salah satu pengunjung pop up store sekaligus penikmat aksesori memberikan pujian untuk koleksi tersebut. Ia mengaku takjub dengan konsep ISAGO dan desainnya yang tak kalah memukau dengan brand perhiasan lainnya.

"Suka banget sama koleksinya. Paling suka cincinnya karena desainnya simple tapi tetap modern,” kata Hutri di Ashta District 8, Jakarta, Selasa (25/6/2024).

Hutri menjelaskan konsep dari ISAGO yang konsisten untuk ramah lingkungan ini bisa jadi daya tarik tersendiri. Sehingga perhiasan ISAGO dapat bersaing dengan brand lainnya.

“Konsepnya keren karena ISAGO peduli sama lingkungan, menurutku bagus banget,” jelasnya.



Di sisi lain, sama halnya dengan berlian tambang, lab grown diamonds merupakan berlian asli namun tidak melalui proses penambangan, melainkan ditumbuhkan di lab.

Pengunjung juga dapat menikmati layanan tindik profesional oleh Jeffry Yohannes di pop up store ISAGO. Layanan ini bertujuan untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan serta meminimalisir risiko luka atau infeksi.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3625 seconds (0.1#10.140)