Jazz Gunung Bromo 2024 Digelar 19-20 Juli, Hadirkan Musisi Lintas Generasi

Selasa, 25 Juni 2024 - 21:07 WIB
loading...
Jazz Gunung Bromo 2024 Digelar 19-20 Juli, Hadirkan Musisi Lintas Generasi
Festival musik Jazz Gunung Bromo 2024 digelar pada tanggal 19-20 Juli 2024 di Amfiteater Jiwa Jawa Bromo, Probolinggo. Acara ini siap memanjakan pecinta jazz. Foto/Annastasya Rizqa
A A A
JAKARTA - Festival musik Jazz Gunung Bromo 2024 digelar pada tanggal 19-20 Juli 2024 di Amfiteater Jiwa Jawa Bromo, Probolinggo, Jawa Timur. Acara ini siap memanjakan para pecinta musik jazz dengan alunan merdu di tengah panorama alam pegunungan Bromo yang menakjubkan.

Jazz Gunung Bromo 2024 tidak hanya menawarkan pertunjukan musik yang berkualitas, tetapi juga memberikan pengalaman unik menikmati alunan musik di ketinggian 2.000 meter di atas permukaan laut. Pemandangan Gunung Bromo yang indah dan udara yang sejuk menjadi pelengkap sempurna untuk menikmati musik jazz yang merdu.

EVP Corporate Communication & Social Responsibility BCA Hera F. Haryn mengatakan perhelatan Jazz Gunung Bromo 2024 siap menghibur para pecinta konser musik dan genre jazz. Acara ini semakin menarik perhatian lantaran dipadukan dengan nuansa dan budaya Indonesia.

"Jazz Gunung Bromo adalah perhelatan yang dinanti para pecinta jazz dengan menghadirkan musisi-musisi lintas generasi, menyatukan dan menginspirasi, sekaligus merayakan keberagaman warisan budaya Indonesia," kata Hera di Jakarta, Selasa (25/6/2024).



Tahun ini, Jazz Gunung Bromo 2024 akan menghadirkan pertunjukan musik dari deretan musisi ternama Indonesia. Di antaranya adalah Vina Panduwinata & Fiery, Gigi Jazz Project, Aisyah Rimaraay, Elfa's Singers, Keubitbit, Ring of Fire feat Brasszigur Brass Band & Ndaru Ndarboy, Syifa & friends, Kartabaya Trio, Kelapa Muda, Kuntari, dan Noe Clerc Trio.

Perhelatan ini juga diharapkan bisa mempromosikan budaya dan kekayaan Indonesia di kancah internasional. Diharapkan pula acara ini bisa turut memberikan dampak pada perekonomian di Gunung Bromo.

"Tidak hanya dinanti penikmat musik jazz, namun juga menjadi ajang penting untuk mempromosikan kekayaan alam serta seni Indonesia, sekaligus memajukan perekonomian kreatif di sekitar Gunung Bromo," jelas Hera.

Jazz Gunung Bromo 2024 juga berkomitmen untuk menghadirkan pertunjukan jazz yang berkualitas untuk para pecinta genre musik tersebut. Acara musik ini pun bisa menjadi ajang untuk para musisi jazz muda memberikan penampilan terbaiknya.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1842 seconds (0.1#10.140)
pixels