Tonjolkan Konsep Natural, Saraah Day Spa Turut Diminati Turis Asing

Sabtu, 11 Mei 2019 - 19:27 WIB
Tonjolkan Konsep Natural, Saraah Day Spa Turut Diminati Turis Asing
Tonjolkan Konsep Natural, Saraah Day Spa Turut Diminati Turis Asing
A A A
JAKARTA - Melepas penat dari kesibukan dan kejenuhan akan padatnya aktivitas sehari-hari tidak harus mahal. Mengunjungi Saraah Day Spa, Anda bisa menjaga keseimbangan dan kesegaran tubuh dengan biaya yang terjangkau tanpa harus mengkhawatirkan masalah fasilitas dan pelayanan.

Apabila Anda berkeinginan melakukan perawatan tubuh dengan special massage yang menggunakan produk-produk alami 100 persen, maka Anda bisa menuju ke spa yang terletak di Condong Catur, Yogyakarta tersebut. Tiga tahun lalu, Saraah Day Spa juga berhasil menyabet penghargaan World Spa Award serta memenangkan luxury day spa untuk wanita dan pria.

"Kita buka sejak 2014. Saya kebetulan suka datang ke spa termasuk di Yogya ini, dan saya pengin ada tempat spa yang memakai bahan alami. Jadi saya bikin Saarah Day Spa yang benar-benar bisa memanjakan pengunjung," ungkap pemilik Saarah Day Spa, Rizky Elzora Tielman dalam keterangan tertulis kepada SINDO, Sabtu (11/5).

Pria kelahiran Jakarta ini juga mengatakan, banyak turis asing dan lokal yang datang dan jadi pelanggan di tempatnya karena bisa memberikan relaksasi dengan harga relatif murah namun sudah merasakan berbagai fasilitas dan produk alami.

"Kita punya konsep natural. Semua panca indera tamu kita manjakan di sini. Kita punya halaman depan yang luas dan nyaman, mereka bisa dengerin musik yang bagus dan bikin rileks, aroma yang harum di ruangan dan lidah tamu dimanjakan dengan minuman yang kita punya dan tentunya layanan spa dan massage yang terbaik," jelas Rizky setengah berpromosi.

Bukan tanpa alasan Saarah Day Spa ini memperoleh penghargaan, pasalnya suasana yang ditawarkan sangat tenang dengan interior serba putih dan sebuah ruang terbuka hijau di bagian depan dan belakang spa. Di sini juga memberikan aneka perawatan diri seperti message treatments, body treatments, facial treatments, hand and foot treatments, serta perawatan tubuh dengan hanya menggunakan gula.

Buat Anda yang lelah seusai padatnya pekerjaan, paket Afterwork Relaxation bisa menjadi referensi. Anda akan mendapat mini facial, full body massage, dan body scrub yang diakhiri dengan private shower yang akan membasuh semua keletihan Anda setelah bekerja seharian.

Rizky pun mengutarakan bahwa sasaran utama spa miliknya adalah pelanggan berusia 25-40 tahun, tapi bisa juga untuk keluarga dan pasangan suami-istri. "Keunggulan lain dari tempat spa kami adalah layanan antar jemput untuk para tamu tanpa dikenakan biaya tambahan," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9474 seconds (0.1#10.140)