alexametrics

SHVR Ground Festival 2019 Angkat Tema Perjalanan Luar Angkasa

loading...
SHVR Ground Festival 2019 Angkat Tema Perjalanan Luar Angkasa
SHVR Ground Festival 2019 akan dihelat di ICE BSD, Tangerang pada 6 dan 7 September mendatang. / Foto: Instagram @shvrid
A+ A-
JAKARTA - Hype Festival kembali hadirkan SHVR Ground Festival pada tahun ini. Dalam penyelenggaraan tahun keempat ini, SGF 2019 akan dihelat di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD), Tangerang pada 6 dan 7 September mendatang.

Kali ini, Hype Festival siap puaskan para clubbers dengan pengalaman #StartTheParty yang lebih seru dan mengesankan. SGF 2019 hadir dengan mengusung tema Galaxia Voyage, sebuah perjalanan luar angkasa yang akan dituangkan ke dalam tiga arena musik spektakuler berkapasitas 12.000 orang (indoor festival).

Dalam keterangan resminya, Hype Festival telah menyiapkan tiket dalam beberapa kategori, dan bisa diperoleh melalui situs resmi mereka shvr.id. Festival ini dipersembahkan khusus untuk Shiverian berusia 18 tahun ke atas.



Pada fase pertama ini, SGF 2019 mengumumkan 11 nama besar pengisi acara yang akan turut memeriahkan festival selama dua hari, yakni Above & Beyond, Afrojack, Timmy Trumpet, Brennan Heart, Darius, Orjan Nilsen, Attila Syah, Andre Dunant, Junkie Munkie, LTN, dan Resti. Untuk pengisi berikutnya akan disampaikan secara bertahap dalam waktu dekat.

Dengan beberapa kategori berjumlah terbatas, tiket SGF 2019 pun memiliki berbagai macam variasi harga, ada yang dibanderol sebesar Rp550.000, Rp700.000 hingga Rp1.500.000, dan saat ini tiket tersebut sudah tersedia. Selanjutnya, bakal dijual kembali berbagai jenis tiket yang memiliki harga berkisar dari Rp800.000 hingga yang paling mahal seharga Rp2.000.000.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak