Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah 26 Juni 2024: Dimas Jatuh Tertembak oleh Rani

Rabu, 26 Juni 2024 - 13:07 WIB
loading...
Sinopsis Aku Mencintaimu...
Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah setiap hari pukul 18.15 WIB hanya di RCTI. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Arsy menangis dengan emosi yang meluap-luap. Air matanya mengalir deras saat melihat Raja tergeletak di tanah. Dimas, dengan senyuman jahat di wajahnya, secara kasar menarik Arsy untuk membawanya pergi. Tetapi, kehadiran Rani tiba-tiba membuat suasana semakin tegang.Dimas telah merenggut nyawa Rama, dan sekarang Raja!

Perilaku Dimas benar-benar telah mengacaukan kehidupan Rani, membuatnya ingin menyerang Dimas dengan segala kemarahan yang dimilikinya. Namun, sebelum Rani sempat bergerak, polisi tiba-tiba muncul dan menangkapnya. Polisi lainnya meminta Dimas untuk menyerah, tetapi Dimas justru menyandera Arsy, mengancam akan menembaknya jika polisi tidak mundur. Polisi terpaksa mengikuti perintah Dimas.

Tanpa diduga, Rani diam-diam mengambil pistol dari salah satu polisi yang sedang fokus pada Arsy, lalu menembak Dimas. Kejadian itu membuat semua orang terkejut. Dimas jatuh, sekarat. Rani tersenyum puas, menyerahkan diri kepada polisi dengan perasaan lega karena telah membalaskan dendamnya, meskipun dia sadar akan hukuman berat yang menantinya. Baginya, hidup sudah hancur. Tetapi dia telah menyelesaikan apa yang harus diselesaikan.

Apakah Dimas tetap selamat dan mendapat hukuman dari polisi? Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah setiap hari pukul 18.15 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek). #LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOKE.

Nonton Layar Drama Indonesia di RCTI setiap hari mulai pukul 17.00 WIB hingga 23.30 WIB. Scan QR Code yang akan muncul di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp50.000,- untuk 50 orang pertama di setiap segmennya setiap hari! Yuk buruan ikutan dan semoga kamu yang beruntung mendapatkan pulsa dari RCTI! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1441 seconds (0.1#10.140)