Tiara Andini Hadirkan Kisah Cinta yang Pilu di Single Ketiga

Sabtu, 22 Agustus 2020 - 06:06 WIB
loading...
Tiara Andini Hadirkan Kisah Cinta yang Pilu di Single Ketiga
Tiga single dalam tiga bulan merupakan sebuah pencapaian yang sangat baik bagi Tiara Andini sebagai pendatang baru di belantika musik Tanah AIr. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi Tiara Andini kembali merilis single terbaru berjudul 365. Ini menjadi single ketiga pemilik nama lengkap Tiara Anugrah Eka Setyoandini setelah Gemintang Hatiku yang rilis Juni 2020, dan Maafkan Aku #terlanjurmencinta (Juli 2020).

(Baca juga: Blackpink Lewati Eminem Jadi Artis Subscribers Terbanyak ke-4 di YouTube )

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews , Jumat (21/8), tiga single dalam tiga bulan merupakan sebuah pencapaian yang sangat baik bagi seorang pendatang baru di industri musik Tanah Air .

Di lagu yang bertemakan cinta ini, Tiara merepresentasikan kegundahan akan sebuah kisah cinta yang pilu, patah hati yang berkecamuk dengan kerinduan serta tanda tanya dari sebuah akhir perjalanan cinta yang tak bisa begitu saja dilupakan.

Pesan yang ingin disampaikan juga terbaca dengan sangat tegas dalam tiap kata di bait liriknya, dengan pemilihan diksi yang sederhana namun kuat. Itulah inti dari single 365, yang mungkin saja dirasakan juga oleh sebagian orang yang mendengarnya.



Penggarapan single 365 dipercayakan kepada trio pencipta banyak hits, Laleilmanino. Sesuai dengan pesan dalam liriknya, single 365 menjadi sebuah lagu romansa yang diliputi kesenduan dan kesedihan. Untuk itu, aransemennya pun dibuat dengan mengambil nuansa yang lembut.

Jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol season 10 ini tidak hanya baik dalam menyajikan teknik vokal dengan dinamika rendah dan kuat, namun juga sangat baik dalam memainkan nada tinggi, panjang, maupun pendek. Ini membuat Tiara mampu memberikan kontrol yang sangat bagus di lagu ini.

(Baca juga: Romansa Ziva Magnolya dalam Single Terbaru Mata-Mata Harimu )

Kombinasi departemen suara digabungkan dengan kualitas vokal Tiara yang semakin mumpuni menghasilkan karya yang tidak hanya apik, namun juga mudah dinikmati oleh siapa saja yang mendengar.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2156 seconds (0.1#10.140)