Bintangi Drama My Fellow Citizens, Choi Siwon Banjir Dukungan

Senin, 13 Mei 2019 - 09:19 WIB
Bintangi Drama My Fellow Citizens,  Choi Siwon Banjir Dukungan
Bintangi Drama My Fellow Citizens, Choi Siwon Banjir Dukungan
A A A
SEOUL - Super Junior Choi Siwon menerima banyak dukungan dari orang-orang di sekitarnya saat syuting "My Fellow Citizens". Hal itu terlihat saat dia mengunggah dua foto truk makanan ringan di Instagram.

Satu truk berisi camilan merupakan hadiah dari anggota Super Junior. Pada truk itu terdapat spanduk yang memberi dukungan kepadanya untuk penampilan di drama terbarunya.

“Siwon! Anda bekerja keras saat cuaca panas. Nikmati minuman ‘menyegarkan’ dan buat peringkat pemirsa ‘menyegarkan’ dapatkan jackpot ~! [Dari] semua orang di Super Junior. Ini adalah permainan kata-kata pada nama Choi Siwon, karena" siwon "berarti menyegarkan atau keren dalam bahasa Korea,” tulis spanduk itu.

Dalam bahasa Korea, Choi Siwon membalas di media social miliknya. Dia berterima kasih atas dukungan yang diberikan orang-orang terdekatnya itu. (Baca juga: BLACKPINK Raih 800 Juta Viewer di Youtube ).

“Terima kasih, para anggota, karena tidak melupakanku dan menjagaku walaupun kamu sibuk,” dan dalam bahasa Inggris dia menulis, “Aku tahu kamu semua sibuk. Tetapi terima kasih atas dukungan Anda. Semua orang menyukainya,” beber Choi Siwon.

Im Siwan juga mengirim truk ke Siwon untuk dukungan atas penampilannya di drama tersebut. Di spanduk, dia menulis, "Semua orang yang menjadi pemeran dan staf 'My Fellow Citizens'! Silakan nikmati kopi dan churro yang dikirim oleh Siwan! ”.

Di spanduk bawah, Im Siwan menulis, "Obat untuk penyakit Senin," dan "tolong bekerja keras sampai akhir! Dari Im Siwan."

Choi Siwon membalas perhatian sahabatnya itu. “Untuk adik lelaki terkasihku Siwan. Anda benar-benar memperlakukan kami ‘menyegarkan.’ Terima kasih. Bersiaplah dengan baik untuk pembuatan film Anda, dan mari kita bahagia. Terima kasih dan mencintaimu saudaraku,” tulis Siwon.Di drama "My Fellow Citizens" Siwon sebagai Yang Jung Gook, seorang conman yang berubah menjadi anggota majelis.

Sementara baru-baru ini, Im Siwan menyelesaikan tugas wajib militer dan akan segera kembali dengan drama adaptasi OCN dari webtoon berjudul "Strangers From Hell."
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2243 seconds (0.1#10.140)