Sambut Ramadan, Luna Habit Luncurkan Koleksi Terbaru

Senin, 13 Mei 2019 - 12:22 WIB
Sambut Ramadan, Luna Habit Luncurkan Koleksi Terbaru
Sambut Ramadan, Luna Habit Luncurkan Koleksi Terbaru
A A A
RAMADAN dan Hari Raya Idul Fitri adalah momen terbaik untuk berbagi kebaikan dan keceriaan. Dengan semangat berbagi kebaikan dan keceriaan, fashion brand Indonesia, Luna Habit, meluncurkan Tropical Illusion Raya Collection 2019 mulai hari ini di seluruh outlet Luna Habit dan website www.lunahabit.com.

Koleksi ini tersedia dalam koleksi kaftan, tunik, atasan, cardigan, sweter, hijab, rok, celana, serta beberapa jenis koleksi tanpa lengan untuk layering. Founder Luna Habit, Luna Maya, mengatakan, saat ini tren busana muslim sangat positif. Melihat hal tersebut dan merespons tingginya permintaan koleksi muslim dari pengguna, Luna Habit meluncurkan koleksi ini. “Luna Habit ditujukan bagi mereka yang fashionable, fun, unique, chic, independent, smart, classy, and quality seeker .

Tropical Illusion Raya Collection 2019 ini sesuai bagi mereka yang menginginkan koleksi busana muslim atau pengguna Luna Habit yang ingin tampil lebih fashionable,” ujar Luna. Dia mengatakan, koleksi terbaru ini terinspirasi dari spirit of summer, di mana koleksi ini banyak bermain dengan warna cerah serta bold and cheerful pattern.

Menurut Luna, bahan yang digunakan juga ringan dan menggunakan potongan loose cutting sehingga mudah dipadupadankan. “Koleksi ini juga ditujukan untuk menyambut musim panas pada Juni. Untuk hijab, koleksi ini menggunakan bahan satin dan voal impor yang lembut dan nyaman digunakan seharian. Beberapa motif hijab juga tersedia untuk terusan dan celana sehingga memudahkan padu padan sesuai selera,” tutur Luna di Jakarta, Kamis (3/5).

Dia memberikan rekomendasi bahwa koleksi kaftan maupun tunik dapat dikenakan sendiri maupun dipadupadankan dengan koleksi atasan tanpa lengan dan berbagai koleksi celana agar terlihat lebih chic dan fashionable.

“Bagi yang tidak berhijab, koleksi Tropical juga tetap dapat digunakan. Padukan cardigan atau sweter dengan rok atau celana dari koleksi ini untuk terlihat chic dan elegan, tapi tetap terlihat muda dan playful,” ungkap Luna.

Tropical Illusion Raya Collections 2019 tersedia mulai Rp199.000-Rp749.000. Para penggemar koleksi ini dapat membeli dan mencoba langsung di 14 outlet Luna Habit yang terdapat di Jakarta, Depok, Bekasi, Bandung, Yogyakarta, Bandung, Surabaya, Mojokerto, dan Bali.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5443 seconds (0.1#10.140)