alexametrics

Novel Karya Jasmine Guillory Dipilih Reese Witherspoon

loading...
Novel Karya Jasmine Guillory Dipilih Reese Witherspoon
Novel Karya Jasmine Guillory Dipilih Reese Witherspoon. (Istimewa).
A+ A-
JASMINE Guillory boleh berbangga hati karena novelnya, The Proposal, dipilih aktris ternama Reese Witherspoon untuk klub bukunya bernama Hello Sunshine.

Meskipun Reese telah memilih banyak fiksi wanita yang bersebelahan dengan romansa untuk klub bukunya, ini pertama kali dia memilih novel roman lengkap. Dia pun tertarik dengan karya Guillory.

Novel ini mengisahkan Nikole, seorang jurnalis lepas yang menemukan hidupnya berantakan setelah pacarnya melamarnya di papan video di Stadion Dodger dan dia menolaknya. Penggemar lainnya, Carlos, dan saudara perempuannya membantu Nik melarikan diri dari stadion tanpa cedera. Tidak lama kemudian, Nik membuat hubungan yang tidak terduga dengan Carlos melawan penilaiannya yang lebih baik.



“Saya mungkin pingsan. Saya sangat bersemangat. Ada begitu banyak hal yang diinginkan seorang penulis, dan itu adalah sesuatu yang saya ingin sekali terjadi, kemudian itu muncul begitu saja. Luar biasa. Editor saya sangat bersemangat dan bertanya apakah saya sedang duduk sebelum mereka memberi tahu saya,” ungkapnya setelah mengetahui informasi tersebut, dikutip Entertainment Weekly.

Dia mengaku senang Reese dan klub bukunya berbicara tentang buku dalam konteks semua cara agar romansa bisa menjadi hebat dan berbicara tentang masalah-masalah penting dan masih memiliki akhir yang bahagia. “Saya harap itu membuat orang berbicara tentang semua roman yang melakukan pekerjaan luar biasa,” ujarnya.

Reese pun sempat memajang fotonya yang sedang membaca novel The Proposal di sofa pada akun Instagramnya. Saat ditanya film favorit Reese Witherspoon yang menjadi favoritnya, Guillory menjawab,Legally Blonde . “Itu jawaban yang sangat mudah bagi saya, terutama karena buku Legally Blonde dibuat di Stanford Law School,” paparnya. (Susi Susanti)
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak