alexametrics

Catat Waktunya, JakCloth Lebaran 2019 Tour 9 Kota di Indonesia

loading...
Catat Waktunya, JakCloth Lebaran 2019 Tour 9 Kota di Indonesia
JakCloth menjadi ajang tahunan yang ditunggu banyak pihak. Pada edisi Ramadhan dengan tajuk JakCloth Lebaran 2019, acara ini diperluas. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - JakCloth menjadi salah satu event besar yang ditunggu-tunggu pecinta clothing indie, setelah pada tahun lalu sukses digelar di 8 kota lewat Jakcloth Lebaran. Kali ini, JakCloth Lebaran yang menjadi edisi Ramadhan ini melebarkan sayap dengan menyambangi 9 kota di Indonesia.

Event akbar ini dibagi menjadi dua periode. Kota-kota yang disambangi pada periode pertama, yakni Bogor yang akan dihelat di area parkir Hotel Brajamusti, Kota Cikarang (Mall Lippo Cikarang), Cikupa (Mardi Grass Citra Raya), Lampung (Lapangan Saburai), dan Surabaya (Grand City Mall). Acara akan berlangsung, mulai 17- 23 Mei 2019.

Sedangkan pada periode kedua dimulai pada 24-29 Mei 2019. Adapun kota yang akan disambangi, seperti Kota Malang (Lapangan Rampal), Banjarmasin (Lapangan Murjani). Tidak ketinggalan untuk Jakcloth di Jakarta dan Bekasi, hadir mulai 26 Mei hingga 1 Juni 2019.



Di Jakarta, JakCloth Lebaran bertempat di Istora Senayan dan Kota Bekasi dipusatkan di Bundaran Tarian Langit, Kota Harapan Bekasi. Pengunjung bisa memasuki area JakCloth mulai pukul 10 pagi, kecuali hari Jumat, buka pukul 14.00.

“Antusias masyarakat yang sangat tinggi yang membuat kami kembali lagi dan bahkan menambah satu titik JakCloth lebaran, pada 8 kota di tahun sebelumnya Alhamdulillah kami mendulang sukses yang luar biasa, jadi diadakannya kembali event ini semata bukan hanya memenuhi kebutuhan masyarakat sebagai konsumen, tapi juga memuaskan bagi para pengusaha clothing line local,” kata Ucok Nasution selaku Founder JakCloth.

“Keunikan dari konsep one stop shopping JakCloth adalah belanja disini enggak ribet lagi harus ketukang jahit, semisal ada baju dan celana kepanjangan, dan mau di permak, semua bisa langsung di sini dan gratis” tambahnya.

Event tahunan ini juga menyediakan menu buka puasa lewat Bukber Fest dan menu serba 5000. “Dijamin enggak kelaperan saat waktunya buka puasa,” ujarnya.

Istimewanya, pada JakCloth edisi Ramadhan ini, brand-brand clothing, seperti heyho grup, jakcloth premium, Mules, Shining Bright, EFG, Bloods, Queenbeer, Owners, Skymo, Think cook cook, Hooligans, Mick Out, dan Erigo menyiapkan pakaian-pakaian muslim special untuk dikenakan saat hari raya Idul Fitri.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak