alexametrics

Mau Jadi Manager BTS? Ini Syarat yang Diminta Anggota

loading...
Mau Jadi Manager BTS? Ini Syarat yang Diminta Anggota
BTS tengah mencari seorang manager. Namun, tidak mudah untuk menerima pekerjaan ini. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - BTS mencari seorang manajer di BTS WORLD. Tapi, mereka tidak mencari sembarang manajer. Mereka mencari manajer yang memiliki sifat tertentu dan setiap anggota memiliki pendapat tentang hal tersebut.

Jungkook misalnya, dia menginginkan manajer yang fleksibilitas. BTS mengalami situasi yang tidak direncanakan sama seperti orang lain dan yang terbaik bagi manajer untuk dapat beradaptasi sesuai kondisi itu.

Sementara, RM memilih kriteria managernya itu bisa tanggung jawab. Ini menjadi sifat yang paling penting karena tugas manajer itu untuk selalu menjaga BTS. Mereka harus memiliki kemampuan untuk fokus dan mengurus apa yang dituntut dari para personelnya.



Dilansir Koreaboo, V menginginkan seorang manajer yang tidak takut untuk melakukan apapun untuk membangunkannya di pagi hari. Bahkan, jika kekuatan fisik diperlukan.

Berbeda lagi dengan Suga. Agar seorang manajer dapat memenuhi persyaratan, Suga berharap mendapat manager yang bermoral sehingga mereka dapat berkomunikasi satu sama lain dengan mudah. (Baca juga: Jimin BTS Beri Sumbangan Rp1,22 Miliar untuk Siswa Tidak Mampu).

J-Hope mengaku akan menghargai cinta pada seorang manajer. Dia menginginkan seseorang yang tidak takut untuk mengungkapkan perasaan mereka dan tulus dalam tindakan mereka. Sementara, Jimin menginginkan seorang manajer yang akan mengerti apa yang dibutuhkan tanpa harus mengatakannya dengan keras.

Sedangkan persyaratan Jin adalah yang paling sederhana. Dia suka susu cokelat dan menginginkan seorang manajer yang akan menyiapkannya di ruang ganti. Semua anggota memiliki persyaratan berbeda untuk manajer mereka, dan itu menunjukkan warna masing-masing.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak