Lagi Tren, Fruit Juice Makeup Look yang Bikin Tampilan Lebih Muda

Senin, 13 Mei 2019 - 18:11 WIB
Lagi Tren, Fruit Juice Makeup Look yang Bikin Tampilan Lebih Muda
Lagi Tren, Fruit Juice Makeup Look yang Bikin Tampilan Lebih Muda
A A A
JAKARTA - Fruit juice makeup look menjadi tren makeup baru yang tengah digandrungi kaum perempuan. Ini karena riasannya yang didominasi warna pink, peach, dan orange (warna-warna buah) untuk mendapatkan tampilan juicy dan refreshing.

Tampilan tersebut bisa didapat dengan menggunakan warna peach atau coral untuk eyeshadow, blush on, dan lipstik. Selain itu, fruit juice juga memiliki konsep Korean Look secara keseluruhan dengan riasan alis yang natural, tidak menggunakan contour, penggunaan highligt yang cukup banyak, serta penggunaan shimmer pada riasan mata yang memang menjadi tren di Korea.

Dikutip Sociolla, riasan fruit juice sangat populer di Asia Timur, terutama di Korea Selatan. Ada alasan riasan ini sangat populer daripada riasan lain, yaitu karena riasan fruit juice dapat membuat seseorang terlihat lebih muda.

Dengan kombinasi eyeshadow natural, fitur wajah yang lebih lembut karena tidak menggunakan contour, serta pipi kemerahan, tampilan wajah Anda akan menyerupai anak kecil dengan pipi merona. (Baca juga: Kroket Kentang, Makanan Ringan yang Cukup Bikin Kenyang ).

Selain efek awet muda, fruit juice juga digemari karena riasan ini mudah untuk didapatkan, bahkan oleh pemula. Anda juga tidak membutuhkan banyak produk makeup yang rumit untuk mengaplikasikan makeup look ini.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3879 seconds (0.1#10.140)