7 Film yang Dibintangi Meghan Markle, Istri Pangeran Harry

Rabu, 26 Juni 2024 - 16:55 WIB
loading...
7 Film yang Dibintangi...
Ada banyak film yang dibintangi Meghan Markle, istri Pangeran Harry sebelum menjadi anggota keluarga kerajaan. Meghan dikenal sebagai aktris luar biasa. Foto/Page Six
A A A
JAKARTA - Ada banyak film yang dibintangi Meghan Markle , istri Pangeran Harry sebelum menjadi anggota keluarga kerajaan. Meghan dikenal sebagai aktris asal Amerika dengan bakat akting yang luar biasa.

Meghan Markle yang kini menjadi Duchess of Sussex telah membintangi beberapa film dan serial televisi populer. Kemampuannya dalam berakting pun ditunjukkan dalam berbagai genre yang berbeda-beda.

Mulai dari komedi, hingga film laga pernah dibintangi ibu dua anak tersebut. Meskipun Markle tidak lagi aktif di dunia akting, film-filmnya tetap dapat dinikmati oleh para penggemarnya. Tertarik untuk menontonnya?

Berikut adalah tujuh film yang pernah dibintangi Meghan Markle dilansir dari Imdb, Rabu (26/6/2024).

7 Film yang Dibintangi Meghan Markle





1. Remember Me (2010)

7 Film yang Dibintangi Meghan Markle, Istri Pangeran Harry

Foto/Imdb

Markle berperan sebagai Megan dalam film drama romantis ini. Film ini dibintangi oleh Robert Pattinson dan Emilie de Ravin. Cerita berfokus pada Tyler (Pattinson), seorang pemuda yang berjuang dengan kehilangan saudaranya dan masalah keluarganya. Pertemuan dengan Ally (de Ravin) memberikan harapan baru bagi Tyler, tetapi berbagai konflik dan rahasia keluarga menguji hubungan mereka.

2. Horrible Bosses (2011)

7 Film yang Dibintangi Meghan Markle, Istri Pangeran Harry

Foto/Imdb

Dalam film komedi hitam ini, Markle muncul sebagai Jamie, seorang pengantar barang di FedEx yang menarik perhatian Kurt (Jason Sudeikis). Cerita berpusat pada tiga teman yang berencana membunuh bos mereka yang menyebalkan. Peran Markle kecil namun memberikan kesan dalam dinamika cerita.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2133 seconds (0.1#10.140)