8 Artis Indonesia yang Langsung Berhijab setelah Menikah, Pesonanya Bikin Adem

Rabu, 26 Juni 2024 - 18:50 WIB
loading...
8 Artis Indonesia yang Langsung Berhijab setelah Menikah, Pesonanya Bikin Adem
Ada beberapa artis Indonesia yang langsung berhijab setelah menikah. Keputusan ini langsung disambut dengan antusiasme dan pujian dari para penggemar. Foto/Instagram Syahrini
A A A
JAKARTA - Ada beberapa artis Indonesia yang langsung berhijab setelah menikah. Keputusan ini langsung disambut dengan antusiasme dan pujian dari para penggemar serta rekan sesama artis di industri hiburan.

Deretan artis Indonesia yang sebelumnya dikenal dengan gaya busana modis dan trendy ini, sekarang tampil anggun dan semakin memesona dalam balutan hijab . Langkah ini dianggap sebagai bentuk komitmen pribadi dan spiritual yang kuat, yang semakin memperkaya citra positif mereka di mata publik.

Keputusan berhijab sejumlah artis Indonesia ini sudah dipikirkannya sejak lama, dan pernikahan menjadi momen yang tepat untuk mewujudkannya. Banyak penggemar yang mengungkapkan rasa bangga dan terinspirasi untuk mengikuti jejak sang artis dalam memperdalam keimanan dan mengenakan hijab.

Berikut adalah delapan artis Indonesia yang langsung berhijab setelah menikah dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (26/6/2024).

Artis Indonesia yang Langsung Berhijab setelah Menikah





1. Syahrini

8 Artis Indonesia yang Langsung Berhijab setelah Menikah, Pesonanya Bikin Adem

Foto/Instagram Syahrini

Syahrini memutuskan untuk berhijab setelah menikah dengan Reino Barack pada 2019. Pemilik nama asli Rini Fatimah Zaelani ini sudah berjanji dalam pernikahannya akan lebih bertakwa. Dan berhijab adalah salah satu langkahnya untuk menuju ketakwaan.

Dengan begitu, ia berharap bisa istiqomah menjadi seorang Muslimah yang taat ke depannya. Meskipun pakai hijab, Syahrini tetap tampil modis dan glamor dengan gaya khasnya.

2. Irish Bella

8 Artis Indonesia yang Langsung Berhijab setelah Menikah, Pesonanya Bikin Adem

Foto/Instagram Irish Bella

Irish Bella mantap berhijab setelah menikah dengan Ammar Zoni pada 2019. Keputusan ibu dua anak ini merupakan bentuk rasa syukur atas karunia pernikahan dan keinginannya untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Perempuan yang akrab disapa Ibel ini pun berharap bisa hijrah setelah merubah penampilannya. Sampai saat ini, ia pun tetap konsisten mengenakan hijab tanpa khawatir kehilangan pekerjaannya.

3. Shireen Sungkar

8 Artis Indonesia yang Langsung Berhijab setelah Menikah, Pesonanya Bikin Adem

Foto/Instagram Shireen Sungkar

Shireen Sungkar menceritakan keputusannya berhijab terjadi ketika sedang hamil anak pertama. Pasalnya, adik Zaskia Sungkar ini mengalami cobaan yang berat saat hamil, mulai dari usus buntu hingga pendarahan yang cukup parah.

Beruntungnya hal tersebut tidak membuatnya keguguran. Atas kejadian itulah, istri Teuku Wisnu ini memantapkan diri untuk berubah menjadi lebih baik dan mulai memakai hijab sampai saat ini.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)
pixels