Persiapkan Amunisi Baru, Itzy Bakal Segera Comeback

Senin, 13 Mei 2019 - 21:26 WIB
Persiapkan Amunisi Baru, Itzy Bakal Segera Comeback
Persiapkan Amunisi Baru, Itzy Bakal Segera Comeback
A A A
SEOUL - Sukses melakukan debut lewat single Dalla Dalla pada awal tahun ini, girl group Korea Selatan, Itzy dikabarkan akan segera membuat comeback dengan amunisi baru.Mengutip laporan outlet berita MyDaily, grup yang beranggotkan Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong dan Yuna itu sedang menggarap musik baru untuk comeback musim panas mereka, dan dijadwalkan akan rilis pada akhir Juli mendatang.
Menukil dari Soompi, ini akan menjadi comeback pertama Itzy setelah kesuksesan Dalla Dalla pada Februari lalu. Lagu ini mencetak sembilan kemenangan dalam pertunjukan musik, dan juga menjadi video musik debut grup K-pop tercepat yang melampaui 100 juta tampilan di YouTube.

Terkait kabar comeback-nya ITZY, JYP Entertainment, yang menaungi girl grup tersebut, memberikan pernyataan resminya. JYP Entertainment membenarkan kabar yang beredar bahwa grup besutannya itu tengah mempersiapkan album baru.

"Memang benar bahwa mereka sedang mempersiapkan album baru, tetapi waktunya belum diputuskan. Akan diumumkan setelah dikonfirmasi," jelas pernyataan JYP Entertainment.

Sementara dilansir dari Koreaboo, dengan kembali begitu cepat setelah debut mereka beberapa waktu lalu, JYP Entertainment berharap untuk menjaga Itzy tetap segar di benak publik.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4907 seconds (0.1#10.140)