Dikabarkan Cabut Gugatan Cerai pada Sarwendah, Ruben Onsu: Gila Ya!

Kamis, 27 Juni 2024 - 04:00 WIB
loading...
Dikabarkan Cabut Gugatan Cerai pada Sarwendah, Ruben Onsu: Gila Ya!
Ruben Onsu buka suara setelah dikabarkan mencabut gugatan cerai pada Sarwendah di PN Jakarta Selatan. Hal ini disampaikan oleh kuasa hukumnya, Minola Sebayang. Foto/Instagram Sarwendah
A A A
JAKARTA - Ruben Onsu buka suara setelah dikabarkan mencabut gugatan cerai pada Sarwendah di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Hal ini disampaikan oleh kuasa hukumnya, Minola Sebayang.

Minola mengatakan bahwa pihaknya telah mengonfirmasi langsung kepada Ruben Onsu setelah mendengar kabar presenter 40 tahun itu akan mencabut gugatan cerai kepada Sarwendah .

Ruben sendiri tidak memberikan banyak komentar mengenai isu yang belakangan ini santer beredar di media sosial. Hanya saja, ia tampak kaget dengan kabar tersebut. Terlebih, ia sampai saat ini belum buka suara soal gugatan cerainya kepada sang istri.

"Ketika informasi tahu, saya tanya, jawaban dia cuma 'gila ya'. Cuma itu doang aja," kata Minola dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (27/6/2024).





Di sisi lain, selaku kuasa hukum ayah Betrand Peto Putra Onsu itu, Minola sendiri mengaku tidak mengetahui soal kliennya mencabut gugatan cerai yang sudah didaftarkan ke PN Jakarta Selatan. Ia bahkan mempertanyakan sumber dari isu tersebut.

"Pertanyaan saya, infonya dari mana? karena kan kalau infonya bukan dari saya, bukan dari Ruben, perlu dipertanyakan apakah info itu dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya," jelasnya.

"Paling tidak tanya lah ke Humas PN Jakarta Selatan yang sumber berita pertama itu, apakah benar ada pencabutan gugatan," sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, Minola menegaskan bahwa kabar Ruben mencabut gugatan cerainya pada pemilik nama asli Sarwendah Tan itu adalah hoaks alias tidak benar. Ia menduga ada oknum yang berusaha untuk memanfaatkan perceraian kliennya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1086 seconds (0.1#10.140)
pixels