alexametrics

Lama Tak Muncul, Kim Woo Bin Tampak Sehat dan Bahagia

loading...
Lama Tak Muncul, Kim Woo Bin Tampak Sehat dan Bahagia
Kim Woo Bin akhirnya kembali ke publik, setelah hiatusnya untuk menjalani perawatan kanker nasofaring. Dia menghadiri acara hari kelahiran Buddha. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Aktor Kim Woo Bin kembali dari masa istirahatnya. Baru-baru ini dia terlihat menghadiri acara seremonial untuk hari kelahiran Buddha. Dia yang datang bersama teman baiknya, Jo In Sung terlihat bahagia dan sehat. Keduanya dikenal dekat, bahkan sebelum Kim Woo Bin hiatus.

Dilansir Koreaboo, Kim Woo Bin kerap tersenyum bersama Jo In Sung dalam perayaan itu. Para penggemar pun senang melihat idolanya itu kembali lagi, setelah mengumumkan hiatusnya untuk menjalani perawatan kanker nasofaring.

Munculnya Kim Woo Bin di muka umum membuat spekulasi dirinya siap kembali berkarya. Yang lebih penting lagi, dia sudah pulih dari perawatannya. (Baca juga: Yuk, Intip Latihan Militer Minho SHINee).



Terkait dengan kembalinya Kim Woo Bin ke dunia akting, pihak agensi menjelaskan bahwa artisnya itu akan fokus pada masa istirahatnya. Sebelumnya, Kim Woo Bin sendiri, secara pribadi telah bersumpah dalam surat bahwa suatu hari akan kembali berakting.

Namun, untuk saat ini, penampilannya di muka umum merupakan berkah, termasuk idolanya yang melihat Kim Woo Bin bahagia dan sehat.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak