Etihad Airways Buka Layanan Penerbangan Langsung dari Abu Dhabi ke Bali

Kamis, 27 Juni 2024 - 12:42 WIB
loading...
Etihad Airways Buka Layanan Penerbangan Langsung dari Abu Dhabi ke Bali
Maskapai penerbangan nasional UEA, Etihad Airways, mendarat untuk pertama kali di Denpasar, Bali, pada Rabu (26/6/2024). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Maskapai penerbangan nasional UEA, Etihad Airways, mendarat untuk pertama kali di Denpasar, Bali, pada Rabu (26/6/2024). Momen ini sekaligus menandai peluncuran layanan reguler antara Abu Dhabi dan destinasi Pulau Dewata tersebut.

Penerbangan perdana Etihad Airways EY476 dirayakan di Bandara Internasional Zayed sebelum lepas landas pada Selasa (25/6/2024) malam. Setibanya di Denpasar, pesawat disambut dengan penghormatan meriam air tradisional. Selain itu, Kapten Etihad juga mengibarkan bendera UEA dan Indonesia dari kokpit untuk merayakan peluncuran koneksi langsung tersebut.

Layanan baru ini beroperasi empat kali seminggu, menggunakan Boeing 787-9 Dreamliner canggih yang dilengkapi kursi Business Studios dan Economy Smart yang terkenal dari Etihad. Dengan 28 kursi di Kelas Bisnis dan 262 kursi di Kelas Ekonomi yang dilengkapi sistem hiburan E-Box Etihad, tenaga listrik di kursi, dan konektivitas Wi-Fi dalam penerbangan, para tamu bisa mengharapkan pengalaman perjalanan yang nyaman dan menyenangkan, dilengkapi dengan layanan dan keramahtamahan kelas dunia.

“Saya merasa terhormat disambut di pulau ini hari ini, dan bangga bisa membawa penerbangan penuh dalam perjalanan perdana kami ke Bali,” kata Arik De, Chief Revenue and Commercial Officer Etihad.

“Kami sangat senang dapat menambahkan Bali ke dalam daftar destinasi yang kami layani langsung dari Abu Dhabi. Ini menjadi destinasi kedua kami di Indonesia, setelah Jakarta. Kami berharap dapat menghubungkan tamu-tamu kami dari Timur Tengah, Eropa, dan seluruh jaringan global kami dengan pulau tropis Indonesia,” lanjutnya.

Pulau Bali memiliki sesuatu untuk ditawarkan bagi para pencari petualangan dan suasana sosial dinamis, serta mereka yang mencari budaya, ketenangan, dan kebugaran.

Untuk liburan yang menakjubkan, pengunjung dapat memilih mengunjungi pantai yang indah dan memanjakan diri di surga para peselancar, atau mengeksplorasi daratan dengan mengunjungi persawahan dan pemandangan hijau yang memukau di pusat kebudayaan Ubud.

Dengan pemesanan yang dilakukan di website Etihad, tamu yang terbang ke Bali melalui Abu Dhabi dapat memilih untuk menambah masa inap hotel gratis dengan program Persinggahan Abu Dhabi dari Etihad. Para tamu dapat menikmati keindahan Abu Dhabi, mulai pantai dan pemandangan gurun hingga daya tarik budaya dan santapan kelas dunia.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1494 seconds (0.1#10.140)
pixels