Yupi dan Cinepolis Kolaborasi Hadirkan Minuman Unik Mangolicious Splash

Kamis, 27 Juni 2024 - 09:09 WIB
loading...
Yupi dan Cinepolis Kolaborasi Hadirkan Minuman Unik Mangolicious Splash
Cinépolis Cinemas berkolaborasi dengan produsen permen Yupi melalui produk Bolicious Mango, menghadirkan menu minuman unik baru bernama Mangolicious Splash. Foto/Istimewa
A A A
TANGERANG - Cinépolis Cinemas berkolaborasi dengan produsen permen Yupi melalui produk Bolicious Mango, menghadirkan menu minuman unik baru bernama Mangolicious Splash. Minuman ini akan tersedia di seluruh jaringan bioskop Cinépolis Cinemas di Indonesia.

Marketing Manager Yupi Addyono Koloway yakin kolaborasi Yupi Bolicious Mango dengan Cinépolis bakal memberikan pengalaman baru buat konsumen.

"Ini pilihan minuman yang fun, seru, menyenangkan, dan tentunya menyegarkan," kata Addyono Koloway saat peluncuran varian minuman tersebut di Tangerang, Selasa (26/6/2024).

Hal senada disampaikan Loka Hendra, Head of F&B Cinépolis Cinemas.

“Kami sangat bangga berkolaborasi dengan Yupi dalam menghadirkan menu Mangolicious Splash," ujarnya.

Diluncurkan pada musim liburan sekolah, lanjut Loka, minuman ini cocok untuk segala usia dan hadir bersamaan dengan deretan film blockbuster.

"Kami berkomitmen memberikan pengalaman menonton luar biasa dengan suara menggelegar dan layar lebar, serta petualangan rasa unik dari Mangolicious Splash dan kenyalnya Yupi Bolicious Mango, didampingi popcorn hangat," ujarnya.

Sebagai informasi, Mangolicious Splash adalah minuman istimewa yang memadukan sirup mangga yang manis dengan segarnya lime soda dan kelembutan yoghurt. Tidak hanya itu, minuman ini juga dilengkapi dengan Yupi Bolicious Mango, gummy bulat yang kenyal dan manis, serta kaya akan kolagen.

Mangolicious Splash diklaim mampu meningkatkan daya tahan tubuh karena mengandung vitamin C dari Yupi Bolicious Mango; menjaga kesehatan kulit berkat kandungan kolagennya; serta membantu kesehatan pencernaan karena ada jus mangganya.

"Dengan Mangolicious Splash, kami berharap dapat memperkenalkan sesuatu yang unik kepada semua pengunjung Cinépolis. Kami juga ingin menghadirkan produk-produk yang dapat menjadi favorit di kalangan masyarakat, memberikan pengalaman menonton yang lebih menyenangkan dan tak terlupakan," kata Loka lagi.

Mangolicious Splash dijual Rp45.000 untuk ala carte dan Rp75.000 untuk combo dengan popcorn.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1003 seconds (0.1#10.140)
pixels