alexametrics

Kembangkan Konten Lokal, NBC Universal Tampilkan Style Me Now

loading...
Kembangkan Konten Lokal, NBC Universal Tampilkan Style Me Now
Melalui tiga salurannya, NBCUniversal International Networks berupaya meningkatkan konten lokal. / Foto SINDOnews/Diana Rafikasari
A+ A-
JAKARTA - Perusahaan yang mengoperasikan sejumlah televisi kabel asal Amerika Serikat, NBCUniversal International Networks (NBCUIN) menghadirkan rangkaian program menarik sepanjang 2019 yang ditayangkan di portfolio brand channel DIVA, DreamWorks dan E!.

Di Indonesia, pertumbuhan jaringan NBCU dengan E! memperoleh peningkatan penonton terbesar di antara demografi wanita berumur 16-34 tahun. "Tren positif serupa juga dapat dilihat pada website E! Online Asia, di mana Indonesia menempati peringkat keempat terbesar pada platform tersebut," kata Head of Marketing & Ad Sales NBCUniversal International Networks, Ruben Lawrence.

"NBCUIN memperkuat komitmennya untuk memproduksi konten lokal melalui serial terbaru Style Me Now yang menampilkan influencer-influencer populer Indonesia seperti Alika Islamadina, Jennifer Bachdim, dan Paola Serena," sambungnya.



"Serial ini bertujuan untuk memberdayakan individu saat mereka memulai perjalanan transformasi baik di dalam maupun diluar diri melalui fesyen, kecantikan, dan kebugaran," katanya lagi.

Program-program utama menarik yang dapat disaksikan untuk beberapa bulan ke depan di antaranya, untuk channel E! terdapat RevengeBody with Khloe Kardashian (season ketiga) dan Relatively Nat & Liv (tayangan perdana). Pada saluran DIVA, ditampilkan Style Me Now (premiere) dan My Kitchen Rules (season 10). Sedangkan Dreamworks menghadirkan Spirit Riding Free dan Trolls: The Beat Goes On!.

"Dengan mengembangkan lebih banyak produksi lokal dan rangkaian program yang menarik pada seluruh portfolio kami termasuk DIVA, DreamWorks, dan E!, kami yakin bahwa apa yang kami tawarkan akan dapat menghibur pemirsa Indonesia," tutup Lawrence.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak