alexametrics

Masa Wajib Militer Taecyeon 2PM Berakhir Sehari Lagi

loading...
Masa Wajib Militer Taecyeon 2PM Berakhir Sehari Lagi
Selepas menjalani wamil, Taecyeon dijawalkan akan melakukan sejumlah kegiatan. Foto: Onehallyu
A+ A-
SEOUL - Anggota boyband 2PM, Ok Taec-yeon atau Taecyeon akan menyelesaikan wajib militernya pada 16 Mei 2019. Pria 30 tahun ini kali pertama mendaftar wajib militer pada 4 September 2017. Selepas menjalani wamil, Taecyeon dijawalkan akan melakukan sejumlah kegiatan.

Mengutip dari Koreaboo, 51K, agensi yang menaungi karier Taecyeon, mengatakan bahwa penyanyi yang jago ngerap itu akan mempromosikan secara aktif sebagai aktor dan anggota 2PM, boyband yang awal masanya berada di bawah naungan JYP Entertainment.

Agensi tersebut juga mengatakan bahwa kembalinya Taecyeon ke industri hiburan akan berfokus pada sebuah drama atau film. Taecyeon dipastikan tidak akan terlibat dalam program hiburan terlepas dari berapa banyak perusahaan penyiaran yang menawarkannya untuk turut terlibat.



Sementara, Taecyeon dijadwalkan akan kembali melakoni debutnya setelah selesai menjalani wajib militer pada akhir tahun. Namun, menurut agensi tersebut, mereka belum memutuskan film atau drama mana yang akan dibintangi Taecyeon.

Lebih dari itu, agensi tersebut juga mengatakan bahwa mereka akan memastikan dia mendapat promosi sebagai anggota 2PM dan mereka akan melakukan yang terbaik untuk memastikan jadwal 2PM bekerja.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak