Digelar Awal November, Konser Super Diva Hadirkan 2 Kelompok Penyanyi Lintas Generasi

Kamis, 27 Juni 2024 - 14:25 WIB
loading...
Digelar Awal November, Konser Super Diva Hadirkan 2 Kelompok Penyanyi Lintas Generasi
3 Diva yang beranggotakan Krisdayanti, Ruth Sahanaya, dan Titi DJ bakal dipertemukan di satu panggung konser dengan Super Girls LTZ yang terdiri dari Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya. Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Konsersium bakal menghadirkan konser spektakuler bertajuk Konser Super Diva dengan Erwin Gutawa sebagai Music Director dan Jay Subiyakto yang mengambil posisi Art Director.

Sesuai namanya, konser tersebut menghadirkan 3 Diva yang beranggotakan Krisdayanti, Ruth Sahanaya, dan Titi DJ. Mereka akan dipertemukan di satu panggung dengan Super Girls LTZ yang terdiri dari Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya.

Ryan Sofyan, Founder Konsersium, mengatakan bahwa ide awal mempersatukan diva Indonesia dengan ketiga penyanyi muda tersebut karena ingin memperkenalkan kembali 3 Diva kepada generasi Z yang terwakilkan oleh Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya.



"3 Diva pernah menjadi event terbesar. Jadi kita mencoba diterima oleh Gen Z dan milenial dengan menggabungkan talenta muda agar bisa dijadikan penerus. The Super Girls dan 3 Diva, kita satukan jadi Super Diva," kata Ryan Sofyan dalam konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (26/6/2024).

Krisdayanti yang hadir dalam konferensi pers tersebut mengaku senang bisa berpartisipasi dalam konser besar seperti ini. Ia berharap nama Super Diva bisa menjadi trademark di dunia musik Indonesia.

"Ini kolaborasi yang istimewa bisa bekerja sama dengan 3 Diva dan The Super Girls. Ini Super Diva bisa menjadi trademark, bisa menjadi konser dalam negeri yang luar biasa," ungkap Krisdayanti.

Tiara Andini bahkan tak menyangka dirinya bisa ikut berkolaborasi dengan 3 Diva.

"Konser ini bikin saya kepikiran, ini konser bukan main-main, karena 3 Diva keren, dan kita juga keren, jadi keren ketemu keren. Nggak pernah disangka sih gadis Jember bisa sejauh ini kariernya. Pengalaman berharga buat aku," ujar Tiara Andini.



Super Girls LTZ merupakan trio berbakat yang terdiri dari Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya. Ketiga penyanyi ini terlahir melalui ajang Indonesian Idol, dan telah membuktikan diri mereka sebagai bintang muda dengan bakat yang luar biasa.

Kolaborasi mereka dalam Super DIVA dipastikan bakal memberikan pengalaman yang berkesan dalam pertunjukan nanti.

Konser Super Diva akan digelar pada 2 November 2024 di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta Pusat. Adapun tiket konser akan dirilis pada 25 Juli 2024 pada pukul 11.59 WIB melalui konsersium.id dan tiketapasaja.com.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4758 seconds (0.1#10.140)
pixels