Penjelasan Anji Manji soal ke Bangkok Bareng Juliette Angela hingga Lingerie

Kamis, 27 Juni 2024 - 18:00 WIB
loading...
Penjelasan Anji Manji soal ke Bangkok Bareng Juliette Angela hingga Lingerie
Anji Manji buka suara soal tuduhan selingkuh dengan Juliette Angela di Bangkok, Thailand. Tuduhan ini pertama kali diungkap suami Juliette, rapper Sexy Goath. Foto/Selvianus Kopong Basar
A A A
JAKARTA - Anji Manji buka suara soal tuduhan selingkuh dengan Juliette Angela di Bangkok, Thailand. Tuduhan perselingkuhan ini pertama kali diungkap oleh suami Juliette, rapper Sexy Goath melalui Instagram pribadinya.

Anji Manji mengaku pergi ke Bangkok bersama Juliette. Hanya saja, kepergian mereka ke Negeri Gajah Putih murni untuk urusan pekerjaan. Selain itu, Anji tidak hanya berdua dengan istri Sexy Goath itu melainkan ada rekannya yang lain.

"Perjalanan saya ke Bangkok atau Thailand itu bisnis atau profesional. Di sana kami bertemu dengan mitra kerja, membahas investasi musik yang akan dijalankan," kata Anji saat konferensi pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2024).

Pada kesempatan yang sama, mantan vokalis Drive itu menyinggung soal lingerie yang disebut Sexy Goath sebagai bukti dugaan perselingkuhan istrinya dengan Anji di Bangkok. Ia mengaku tidak mengetahui hal tersebut.





"Ini pertanyaan soal lingerie ya? Saya sama sekali tidak tau bahwa Jelo (Juliette Angela) membawa lingerie atau tidak. Saya tidak tau dia memakai atau tidak," jelas Anji.

Di sisi lain, Togar Situmorang selaku kuasa hukum Anji menegaskan bahwa Sexy Goath berpotensi melawan hukum dengan menggugah foto lingerie tersebut. Ia menilai tidak seharusnya pakaian itu disebarkan di media sosial dan menuduh kliennya berselingkuh dengan penyanyi keroncong itu.

"Postingan tiket, lingerie, itu kami duga dan bisa kami pastikan di dalamnya ada perbuatan melawan hukum. Kenapa? Seharusnya hal-hal itu tidak pantas di posting di media atau online," ujar Togar.

"Karena kenapa? Kalau itu menjadi alat bukti, yang menurut mereka ada dugaan, harusnya mengerti aturan hukum," tandasnya.



Seperti diberitakan sebelumnya, Sexy Goath membuat heboh media sosial dengan pengakuannya bahwa sang istri, Juliette Angela selingkuh dengan Anji Manji. Ia bahkan membagikan foto tiket ke Bangkok hingga lingerie yang disebutnya sebagai bukti perselingkuhan istri dan suami Wina Natalia itu.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1084 seconds (0.1#10.140)
pixels