alexametrics

AXN Tayangkan Serial yang Dibintangi Jessica Alba dan Gabrielle Union

loading...
AXN Tayangkan Serial yang Dibintangi Jessica Alba dan Gabrielle Union
Tayang di AXN, film drama seri L.A.'s Finest dibintangi oleh Jessica Alba dan Gabrielle Union. / Foto: ist
A+ A-
JAKARTA - Sony Pictures Television Networks Asia mengumumkan bahwa AXN akan menayangkan serial L.A.'s Finest yang sangat dinanti. Diproduksi Sony Pictures Television, L.A.'s Finest merupakan serial aksi yang mendebarkan berasal dari franchise Bad Boys karya Jerry Bruckheimer dan Michael Bay, yang tayang pada Selasa (14/5), pukul 20.05 WIB.

Serial dengan total 13 episode ini akan dimulai dengan tiga jam marathon tayangan perdana, semuanya dalam waktu 12 jam dari penayangan di AS. Episode selanjutnya akan ditayangkan pada pukul 21.00 WIB dengan episode ganda tiap minggunya. L.A.'s Finest dibintangi Gabrielle Union dan Jessica Alba, keduanya juga berperan sebagai produser eksekutif serial berdurasi satu jam ini.

Serial ini sendiri bercerita tentang Syd Burnett (Union), yang kali terakhir terlihat di Miami saat dia menghilangkan kartel narkoba. Syd tampaknya meninggalkan masa lalunya yang rumit untuk memulai awal yang baru di Los Angeles dengan bekerja sebagai detektif LAPD (Los Angeles Police Department). Ketika dipasangkan dengan mitra barunya, Nancy McKenna (Alba), seorang ibu yang juga memiliki sejarah kehidupan yang sama rumitnya, Syd terpaksa menghadapi bagaimana gaya hidupnya yang berantakan mungkin menutupi rahasia pribadi yang lebih besar.



Bersama-sama, Syd dan Nancy menjalin ikatan yang erat, dalam menangkap penjahat paling berbahaya di Los Angeles. Serial ini juga mengikuti perjalanan dua bintang ini saat mereka menjadi jagoan yang patut diperhitungkan, di jalanan dan dalam kehidupan masing-masing. L.A.’s Finest diproduksi Jerry Bruckheimer Television dan 2.0 Entertainment bekerja sama dengan Sony Pictures Television.

Pemain lain dari serial ini antara lain Zack Gilford dan Duane Martin sebagai Ben Walker dan Ben Baines; Ryan McPartlin sebagai Patrick McKenna; Sophie Reynolds sebagai Isabel ‘Izzy’ McKenna dan Ernie Hudson sebagai Joseph Vaughn.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak