Anji Manji Tegaskan hanya Rekan Kerja dengan Juliette Angela, Bukan Selingkuh

Kamis, 27 Juni 2024 - 19:20 WIB
loading...
Anji Manji Tegaskan hanya Rekan Kerja dengan Juliette Angela, Bukan Selingkuh
Anji Manji buka suara terkait tuduhan berselingkuh dengan Juliette Angela. Anji dengan tegas menyatakan bahwa hubungannya dengan Juliette sebagai rekan kerja. Foto/Selvianus Kopong Basar
A A A
JAKARTA - Anji Manji akhirnya buka suara terkait spekulasi yang berkembang di media sosial tentang tuduhan berselingkuh dengan Juliette Angela . Dalam wawancara eksklusif, Anji dengan tegas menyatakan bahwa hubungannya dengan Juliette murni profesional sebagai rekan kerja.

Rumor tentang hubungan terlarang antara Anji dan Juliette mulai mencuat ketika suami Juliette, rapper Sexy Goath menyebut keduanya selingkuh. Sexy Goath juga membagikan sejumlah bukti dugaan perselingkuhan sang istri di akun Instagram pribadinya.

Namun, mantan vokalis Drive itu dengan tegas membantah tuduhan tersebut. Menurutnya, tuduhan perselingkuhan yang diungkap Sexy Goath tidak benar lantaran Anji dan perempuan yang akrab disapa Jelo itu hanya sekadar rekan kerja.

"Ada beberapa hal yang saya akan bicarakan hari ini. Pertama adalah bahwa semua tuduhan yang dilayangkan kepada saya itu tidak benar," kata Anji di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2024).





Pada kesempatan yang sama, musisi 45 tahun itu memastikan perceraiannya dengan sang istri, Wina Natalia yang sedang berlangsung di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Jawa Barat bukan karena dirinya selingkuh dengan Juliette Angela.

Meski demikian, Anji tidak mengungkap secara jelas soal penyebab dirinya digugat cerai sang istri. Hanya saja, ia menyebut bahwa isu tentang dirinya belakangan ini sudah semakin melebar.

"Kedua adalah ini kabar yang udah kemana-mana. Kalau perceraian saya dan istri saya, Wina Natalia, itu tidak ada hubungannya dengan siapa pun," jelasnya.

Sementara terkait alasannya pergi ke Bangkok, Thailand bersama Juliette, pemilik nama asli Erdian Aji Prihartanto itu mengungkap karena urusan bisnis. Ia juga menyebut di sana, mereka bertemu dengan rekan kerja lainnya.



"Ketiga adalah perjalanan saya ke Bangkok atau Thailand, itu murni bisnis atau profesional. Di sana kami bertemu dengan mitra kerja, membahas investasi musik yang akan dijalankan," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sexy Goath membuat heboh media sosial dengan pengakuannya bahwa sang istri, Juliette Angela selingkuh dengan Anji Manji. Ia bahkan membagikan foto tiket ke Bangkok hingga lingerie yang disebutnya sebagai bukti perselingkuhan istri dan suami Wina Natalia itu.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1337 seconds (0.1#10.140)
pixels