Nikmatnya Berbuka Menu Arabian di Padjadjaran Suites

Kamis, 16 Mei 2019 - 13:00 WIB
Nikmatnya Berbuka Menu Arabian di Padjadjaran Suites
Nikmatnya Berbuka Menu Arabian di Padjadjaran Suites
A A A
BOGOR - Untuk menghibur pengunjung atau tamu hotel saat Ramadhan, baik yang menginap maupun tidak, Hegarmanah Music Lounge, Padjadjaran Suites Resort and Convention di kawasan Bogor Nirwana Residence menawarkan sejumlah paket.

Untuk paket menginap, Padjadjaran Suites Resort and Convention menawarkan paket kam ar Rp487.605. Termasuk untuk dua paket makan sahur dan takjil.

”Sedangkan untuk buka bersama di Bale Bancakan, kita menyediakan paket Bukber Rp99.000. Kalau beli lima, gratis satu. Sedangkan di Hegarmanah Music Lounge Padjadjaran Suites, kita menyediakan menu buka puasa ala Arabian yang diperuntukan tamu hotel,” kata Sales Marketing Manager Padjadjaran Suites Resort and Convention Hotel Eva Meliyana kemarin.

Eva mengatakan, selama Ramadhan bagi yang menginap maupun berbuka puasa di Padjadjaran Suite Resort akan mendapatkan satu kupon undian. Kupon tersebut akan diundi dan pemenang nya mend apatkan hadiah gratis umrah untuk 10 orang dengan potongan sebesar Rp3.000.000.

”Jadi, selain menginap, para tamu berkesempatan mendapatkan undian umrah, begitu juga mereka yang berbuka puasa di sini,” ujarnya. Selama Ramadhan, pihaknya juga menyajikan menu khas Timur Tengah Arabian seperti nasi briani, kebab, dan ramuan bernuansa Arab. ”

Tidak hanya makanan khas Timur Tengah, para tamu juga di hibur dengan musik gambus agar mereka benar-benar terhibur dan itu yang membedakan kami di sini. Itu semua akan selalu ada selama Ramadhan,” ungkapnya.

Tak hanya itu, di Hegarmanah Music Lounge pihaknya juga menyediakan beragam menu kopi. Itu semua untuk mengakomodasi tamu hotel maupun pengunjung pencinta kopi.

”Jadi bagi pencinta kopi dipersilakan datang ke sini cicipi suguhan menu khas kopi buatan barista yang sengaja didatangkan khusus untuk memanjakan tamu hotel pencinta kopi baik Arabika maupun robusta, mulai dari es kopi, Cappuccino, hingga kopi Green Tea, semua tersedia di sini,” jelasnya. (Haryudi)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7349 seconds (0.1#10.140)