alexametrics

Ramadhan, Selebgram Ussiy Fauziah Kenalkan Lagu Taubat

loading...
Ramadhan, Selebgram Ussiy Fauziah Kenalkan Lagu Taubat
Ussiy Fauziah artis bertalenta yang juga dikenal selebgram mengembangkan potensinya di dunia tarik suara. Di Ramdhan ini dia memperkenalkan lagu Taubat. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Ussiy Fauziah, remaja bertalenta mengembangkan potensinya di industri musik Indonesia. Di momen Ramadhan ini dia memperkenalkan lagu Taubat. Tak hanya itu, dia juga bergabung dengan grup vokal berhijab, 'Noura' yang dinaungi label Trinity Optima Production.

“Iya agak telat memperkenalkan lagunya (Taubat), memang proses produksinya berjalan cukup lama, tetapi enggak masalah juga karena setelah diperkenalkan, banyak teman-teman yang dukung. Jadi, optimistis dan berharap mudah-mudahan lagunya disukai masyarakat,” kata Ussiy.

Lagu Taubat yang diperkenalkan model cantik ini cukup easy listening. Dia berusaha membuat sesuatu yang berbeda. Hasilnya, musiknya lebih lembut yang dibalut dengan nuansa religi. “Makanya, mudah-mudahan lagunya yang enjoy ini bisa lebih diterima,” harapnya.



Seperti diketahui, Ussiy bukan hanya menjadi model muslimah dan penyanyi, juga dikenal sebagai selebritis Instagram (selebgram). Wanita berusia 24 tahun ini telah memiliki lebih dari 14 ribu followers. Namanya pun semakin populer dengan talenta yang terus dikembangkannya.

"AKu berusaha apa adanya dan sangat penting untuk trust yourself. Jadi, harus percaya bahwa diri sendiri bisa melakukan apa yang dimiliki," ujarnya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak