Ramadhan, Selebgram Ussiy Fauziah Kenalkan Lagu Taubat

Kamis, 16 Mei 2019 - 18:04 WIB
Ramadhan, Selebgram Ussiy Fauziah Kenalkan Lagu Taubat
Ramadhan, Selebgram Ussiy Fauziah Kenalkan Lagu Taubat
A A A
JAKARTA - Ussiy Fauziah, remaja bertalenta mengembangkan potensinya di industri musik Indonesia. Di momen Ramadhan ini dia memperkenalkan lagu Taubat. Tak hanya itu, dia juga bergabung dengan grup vokal berhijab, 'Noura' yang dinaungi label Trinity Optima Production.

“Iya agak telat memperkenalkan lagunya (Taubat), memang proses produksinya berjalan cukup lama, tetapi enggak masalah juga karena setelah diperkenalkan, banyak teman-teman yang dukung. Jadi, optimistis dan berharap mudah-mudahan lagunya disukai masyarakat,” kata Ussiy.

Lagu Taubat yang diperkenalkan model cantik ini cukup easy listening. Dia berusaha membuat sesuatu yang berbeda. Hasilnya, musiknya lebih lembut yang dibalut dengan nuansa religi. “Makanya, mudah-mudahan lagunya yang enjoy ini bisa lebih diterima,” harapnya.

Seperti diketahui, Ussiy bukan hanya menjadi model muslimah dan penyanyi, juga dikenal sebagai selebritis Instagram (selebgram). Wanita berusia 24 tahun ini telah memiliki lebih dari 14 ribu followers. Namanya pun semakin populer dengan talenta yang terus dikembangkannya.

"AKu berusaha apa adanya dan sangat penting untuk trust yourself. Jadi, harus percaya bahwa diri sendiri bisa melakukan apa yang dimiliki," ujarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5922 seconds (0.1#10.140)