alexametrics

Pentingnya Mengkonsumsi Air Perasan Lemon

loading...
Pentingnya Mengkonsumsi Air Perasan Lemon
Air perasan lemon kaya akan vitamin C, mengandung banyak zat kimia alami seperti polifenol, flavonoid, terpenoid, dan karotenoid yang dipercaya sangat baik untuk kesehatan. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Selain bermanfaat bagi kesehatan, mengonsumsi air perasan lemon juga memiliki manfaat bagi kecantikan kulit. Sebab lemon kaya akan vitamin C, mengandung banyak zat kimia alami seperti polifenol, flavonoid, terpenoid, dan karotenoid yang dipercaya sangat baik untuk kesehatan.

Kandungan-kandungan baik pada air perasan lemon tersebut memiliki manfaat, antara lain detoksifikasi racun, menghilangkan bau mulut, menurunkan Kolesterol, aman bagi ibu hamil dan menyusui, kesehatan tulang, mencerahkan wajah, meredakan demam, menghilangkan jerawat, antioxidant, meredakan radang tenggorokan, mengangkat sel kulit mati, mencengah kanker, membakar lemak, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Meningkatnya animo masyarakat untuk mengkonsumsi air lemon, mendorong munculnya kemasan air lemon di pasaran. Ada banyak merek yang cukup familiar di mata kaum hawa. Salah satu yang tersedia di marketplace adalah De Lemona Original yang pertama kali muncul dengan nama Lemona.



Brand representative De Lemona Heru wahyudi mengatakan, De Lemona Original dengan web resmi adalah merek air lemon yang baru datang pada September 2018. "Meskipun terbilang baru, kami mampu bersaing dengan merek air peras lemon lainnya. Buktinya De Lemona mampu menjual 100.000 botol lebih setiap bulannya, tepatnya Desember 2018-Maret 2019. sebuah angka penjualan yang belum pernah diraih oleh para komepetitor,” klaim Heru.

Heru memaparkan sejumlah alasan De Lemona mendapat respons yang baik di pasar. Misalnya, mengandung pure lemon karena 100% sari lemon murni tanpa campuran bahan apapun. (Baca juga: Kurang Asupan Cairan Selama Puasa Bisa Bikin Kulit Dehidrasi).

"Juga bebas gula, jadi rasa asam yang dihasilkan murni dari lemon terbaik. Juga tanpa lilin sehingga tidak mengandung bahan kimia berbahaya. Buah lemon yang digunakan benar-benar fresh dan bebas dari zat lilin," sebutnya.

“Banyak yang merasakan khasiat dan manfaat setelah minum De Lemona secara rutin, mulai berat badan turun, wajah lebih cerah, jerawat hilang, sembuh dari sembelit, si kecil sembuh dari radang tonggorokan dan lain-lain," jelasnya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak