Gunakan Medsos, Deepika Padukone Minta Fans Tentukan Warna Busana

Kamis, 16 Mei 2019 - 21:03 WIB
Gunakan Medsos, Deepika Padukone Minta Fans Tentukan Warna Busana
Gunakan Medsos, Deepika Padukone Minta Fans Tentukan Warna Busana
A A A
JAKARTA - Festival Film Cannes ke-72 menjadi ajang yang ditunggu-tunggu, termasuk artis yang datang dari Hollywood dan Bollywood. Sebut saja Aishwarya Rai Bachchan hingga Priyanka Chopra dan tahun ini festival itu akan spektakuler!

Tahun ini, Deepika Padukone juga akan berjalan di karpet merah dan dia sudah mulai memberikan petunjuk tentang bagaimana dia mempersiapkan hari besar itu kepada penggemarnya.

Beberapa hari yang lalu, salah satu aktris top Bollywood ini membagikan foto-fotonya dari gym yang membuat orang-orang berbicara bahwa dia mungkin bersiap-siap untuk karpet merah Cannes Film Festival.

Sementara, beberapa jam lalu, dia memposting sebuah cerita di Instagram yang mengadakan jajak pendapat tentang warna busana yang akan dikenakan di acara bergengsi itu. Dia menanyakan kepada penggemar, "Apakah Anda pikir saya harus mengenakan warna merah di karpet merah?"

Jika mengikuti gaya Deepika, dia termasuk artis yang suka mengenakan warna merah. Itu telah menjadi salah satu warna favoritnya di banyak acara internasional. Menariknya, bahkan penggemarnya merasa bahwa merah adalah pilihan yang baik untuk penampilannya kali ini. (Baca juga: Saif Ali Khan Ungkap Rahasia Perubahan Bentuk Badan ).

Sebanyak 69% orang memilih ya dan 31% mengatakan tidak. Apa pendapat Anda tentang jajak pendapat terbaru Deepika itu? Haruskah dia mengenakan warna merah di Cannes 2019?
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0484 seconds (0.1#10.140)