Peserta Ini Siap Tampil Total di Audisi Indonesian Idol XIII Semarang

Kamis, 27 Juni 2024 - 23:30 WIB
loading...
Peserta Ini Siap Tampil Total di Audisi Indonesian Idol XIII Semarang
Audisi Indonesian Idol XIII Semarang akan digelar Jumat (28/6/2024). Salah satu peserta yang akan mengikuti audisi ini adalah Graceyln Jessica Christie. Foto/Eka Setiawan
A A A
SEMARANG - Audisi Indonesian Idol XIII Semarang akan digelar di Taman Budaya Raden Saleh pada Jumat (28/6/2024). Salah satu peserta yang akan mengikuti audisi kontes menyanyi ini adalah Graceyln Jessica Christie.

Perempuan yang akrab disapa Celyn ini mengatakan siap tampil total untuk menunjukkan bakat terbaiknya di depan para juri Indonesian Idol XIII.

Celyn mengaku sudah mempersiapkan diri dengan matang untuk audisi ini. Ia telah berlatih vokal selama berbulan-bulan dan memilih lagu yang sesuai dengan karakternya.

Tak tanggung-tanggung, siswi SMA Karangturi Kota Semarang tersebut sudah menyiapkan enam hingga tujuh lagu, baik Indonesia maupun mancanegara untuk dinyanyikan di depan juri.



“Udah nyiapin enam sampai tujuh lagu, yang slow beat ataupun yang cepet. Lagi hindari gorengan sama es juga buat persiapan,” kata Celyn di sela kegiatan Warm up Audition Indonesian Idol di Atrium Pollux, Mal Paragon, Semarang, Kamis (27/6/2024).

Celyn yang memang berprestasi di berbagai lomba menyanyi itu, sudah mendaftar dari awal-awal pembukaan pendaftaran Indonesian Idol XIII. Perempuan 16 tahun ini mendaftar lewat Instagram resminya, membuka link termasuk scan barcode yang ada.

“Udah daftar dua bulan atau satu bulan yang lalu. Jadi begitu ada pendaftaran, Celyn langsung daftar,” jelasnya.

Ia memiliki satu tujuan yakni meraih mimpi untuk menjadi penyanyi profesional di panggung Indonesian Idol. Sebab, menurutnya ajang ini satu-satunya kontes menyanyi yang bergengsi di Indonesia.



"Orang-orangnya yang menang juga, pemenang Indonesian Idol itu bagus-bagus semua, berkualitas, keren-keren juga yang lolos," ujarnya.

"Kalau aku kata mamah udah nyanyi dari umur satu tahun. Mulai les nyanyi dari umur dua tahun," pungkasnya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4529 seconds (0.1#10.140)
pixels