Antusiasme Peserta Gelaran Warm Up Audition Indonesian Idol XIII Tak Terbendung

Kamis, 27 Juni 2024 - 23:55 WIB
loading...
Antusiasme Peserta Gelaran Warm Up Audition Indonesian Idol XIII Tak Terbendung
Antusiasme luar biasa mewarnai gelaran Warm Up Audition Indonesian Idol XIII di Semarang. Ribuan masyarakat hadir di Atrium Pollux, Mal Paragon, Semarang. Foto/Eka Setiawan
A A A
SEMARANG - Antusiasme luar biasa mewarnai gelaran Warm Up Audition Indonesian Idol XIII di Semarang. Ribuan masyarakat dari berbagai daerah di Jawa Tengah hadir di Atrium Pollux, Mal Paragon, Semarang, Kamis (27/6/2024).

Warm Up Audition Indonesian Idol XIII di Semarang semakin meriah dengan kehadiran dua bintang tamu spesial. Mereka adalah jebolan Indonesian Idol yakni Paul dan Ronny yang kini sukses berkarier di industri musik Tanah Air.

Mereka yang hadir rata-rata anak-anak muda, baik laki-laki ataupun perempuan. Mereka antusias berfoto di booth yang disediakan. Selain itu, mereka juga memenuhi depan panggung hingga menonton di lantai-lantai atasnya.

"Saya pingin tau juga. Gimana sih prosesnya audisi Indonesian Idol. Terus kan ada guest star Ronny dan Paul, jadi sekalian nonton,” kata Ratih Kusuma Wardani, salah satu penonton Warm Up Audition Indonesian Idol XIII di Semarang.



Perempuan yang akrab disapa Ratih itu mengaku mengidolakan Paul dan Ronny. Bahkan ia mengikuti perjalanan mereka dari awal audisi di Indonesian Idol.

Pekan lalu, saat kedua penyanyi itu menggelar konser di Solo, Ratih juga datang untuk memberikan dukungan kepada idolanya. Saat itu ia mengajak sahabatnya, Eliza Otta alias Otta.

“Tau acara ini dari medsos, IG-nya Indonesian Idol sama Instagram-nya Paragon juga,” jelasnya.

“Aku nemenin dia ya (Ratih) mau nonton. Emang ngefans sih, sebatas ngefans aja nggak lebih. Infonya kan udah banyak dishare di media sosial, kan itungannya ini pertama kali Indonesian Idol di Semarang,” timpal Otta.



Sementara itu, pada kesempatan ini, Paul di atas panggung menghibur ribuan penonton dengan menyanyikan lagu The Way Look at Me yang dipopulerkan Christian Bautista. Sedangkan Ronny menyanyikan lagu berjudul Sepenuh Hati.

Penampilan kedua penyanyi itu di atas panggung membuat penonton histeris dan mengabadikannya lewat ponsel.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1052 seconds (0.1#10.140)
pixels