Top 3 Kontes Ambyar Indonesia 2024, Resty Duet dengan Band Radja

Kamis, 27 Juni 2024 - 22:50 WIB
loading...
Top 3 Kontes Ambyar Indonesia 2024, Resty Duet dengan Band Radja
Top 3 Kontes Ambyar Indonesia 2024 digelar Kamis (27/6/2024). Ajang ini semakin meriah dengan penampilan memukau dari ketiga finalis yang tersisa. Foto/Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - Top 3 Kontes Ambyar Indonesia 2024 digelar Kamis (27/6/2024). Ajang ini semakin meriah dengan penampilan memukau dari ketiga finalis yang tersisa yakni Resty, Jingga, dan Twentynine.

Resty menjadi finalis Top 3 Kontes Ambyar Indonesia 2024 yang tampil. Pada kesempatan ini, ia berduet dengan band legendaris, Radja yang penampilannya sangat ditunggu-tunggu.

Finalis asal Banyumas tersebut membuka penampilannya dengan lagu Nemen. Resty sendiri tampil cantik dengan gaun tube dengan nuansa warna gold dan detail glitter nan berkilau.

Resty lantas menghidupkan suasana melalui lagu tersebut diiringi dengan beberapa penari latar. Setelah sukses mengajak penonton berjoget, ia tampil memukau dengan berduet bersama Radja.



Resty dan sang vokalis, Ian Kasela kompak menyanyikan lagu lawas dari Radja, yakni Jujur. Tak hanya dalam versi pop rock, namun juga koplo.

Penampilan Resty bahkan dipuji langsung oleh rekan duetnya malam itu, Ian Kasela. Menurut sang vokalis, Resty sukses menjadi penyanyi profesional yang sesungguhnya. Pasalnya, di tengah penampilan mereka, Resty menutup kesalahan teknis yang sempat terjadi pada Ian.

“Ambyar banget! Tadi gue sempat ngeblank. Pembuktian bahwa Resty jadi penyanyi yang profesional. Aku ada kesalahan tadi, dia tapi bisa mengimbangi. Jadi kesalahannya nggak nampak," kata Ian.

Begitu juga dengan salah satu juri, Happy Asmara. Menurutnya, penampilan Resty sudah tidak perlu diragukan lagi mengingat ia sudah masuk dalam tiga besar. Namun, ia sedikit memberikan catatan kepada Resty soal vibra suara yang masih harus terus diperbaiki dan dilatih.



“Mereka udah tiga besar, mereka udah ngasih versi terbaik. Catatan buat Resty, dari minggu kemarin, cuma vibra dan cengkok yang belakang terlalu slow,” ujar Happy.

Sebagai informasi, sebelum penampilan Resty, panggung Top 3 Kontes Ambyar Indonesia 2024 dibuka dengan penampilan duet dari band Radja, Happy Asmara dan Ndarboy lewat lagu Benci Bilang Cinta.

Selain itu, Happy Asmara juga turut berduet dengan Dara Ayu, Fara Ambyar, dan Mayangsari Ambyar membawakan lagu berjudul Ilu Imu.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3913 seconds (0.1#10.140)
pixels