alexametrics

Silkpeel Face Bikin Wajah Tetap Segar Selama Menjalani Puasa

loading...
Silkpeel Face Bikin Wajah Tetap Segar Selama Menjalani Puasa
Cukup banyak orang yang berminat melakukan treatment Silkpeel Face di Nurtura Clinic selama bulan puasa ini. / Foto: KoranSINDO/Thomas Manggalla
A+ A-
JAKARTA - Hampir setiap wanita ingin tetap tampil cantik dan kulit wajah terlihat segar dan kinclong selama menjalani puasa Ramadhan. Dan kebanyakan dari mereka mendatangi suatu klinik kecantikan untuk melakukan perawatan tertentu.

Di Nurtura Clinic, cukup banyak orang yang berminat melakukan treatment Silkpeel Face selama bulan puasa ini. Demikian sebagaimana yang diungkapkan dr. Trinda Paramitha MD, dokter kecantikan di klinik yang terletak di bilangan Menteng, Jakarta Pusat tersebut.

"Treatment Silkpeel (Face) satu kali treatment kelihatan segar. Banyak banget puasa ambil Silkpeel," ujar dr. Trinda Paramitha MD ketika bertemu SINDO di Klinik Nurtura, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.



Trinda menjelaskan, saat bulan puasa biasanya kulit wajah mengalami dehidrasi. Kulit yang dehidrasi akan terlihat kusam. Masalah dehidrasi tersebut rupanya dapat diatasi dengan treatment Silkpeel. "Secara umum biasa di bulan puasa lebih kekurangan cairan atau dehidrasi. Dehidrasi itu kulit kering, bibir pecah-pecah, muka kusam. Itu semua karena dehidrasi. Untuk jaga kelembapan, perawatan Silkpeel (Face) memang tepat," jelasnya.

Inti treatment ini, lanjut Trinda, sejatinya pasien akan diberi serum yang sesuai dengan jenis kulit. "Untuk Silkpeel, jika pasien datang akan dilihat dulu jenis kulitnya dan kemudian jenis masker dan serum. Melihat (sejauh mana) tampak kusam," katanya.

Selanjutnya wajah pasien akan dibersihkan terlebih dahulu, sebelum dilakukan Mikrodermabrasi yakni menyedot bagian lapisan kulit dalam untuk mengangkat sel-sel kulit yang mati. Kemudian pasien diberi masker. "Hasilnya sudah langsung terlihat. Hanya sekali treatment sudah kelihatan hasilnya. Makanya banyak yang minat untuk Silkpeel (Face)," jelasnya.

Treatment Silkpeel Face sendiri tidak dianjurkan untuk pasien yang memiliki luka berinfeksi. Sementara tarif treatment Silkpeel mencapai Rp1 juta, dan selama bulan Ramadhan terdapat potongan, sehingga pasien cukup membayar Rp700 ribu.

Klinik kecantikan Nurtura Aesthetic ini juga memiliki perawatan facial yang cukup unik, karena mereka mengambil ilmu keseimbangan lima elemen alam yaitu api, air, tanah, udara dan kayu. Elemen-elemen tersebut terdapat di dalam produk perawatan yang digunakan klinik ini dalam melakukan facial.

Langkah-langkah facial yang dilakukan kurang lebih sama dengan klinik kecantikan yang lain, dimulai dari proses pembersihan kulit, peeling, ekstraksi komedo lalu finishing. Yang berbeda, di sana ladies juga diberikan servis pemijatan accupressure di bagian wajah, leher, pundak dan punggung, sehingga proses relaksasi menjadi total. Pijatannya pun terasa sangat nyaman.

Selain itu, perbedaan paling mencolok dari facial ini adalah aroma produk yang digunakan. Awalnya tercium seperti aroma therapy untuk pengharum ruangan."Produk yang kami gunakan memang memiliki aroma yang kuat seperti aroma therapy. itu karena bahannya memang alami. Ada aroma kayu, clay dan rumput laut dan berbagai tumbuhan di sana. Hal inilah yang juga membuat pasien kami merasa lebih relaks," ungkap Trinda.
Karena semua menggunakan bahan alami, hampir semua jenis facial juga bisa dinikmati oleh ibu hamil dan menyusui. Tarif perawatan Nurtura Advanced Facial dimulai dari Rp350 ribu dengan durasi sekitar 1,5 hingga 2 jam.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak