Azriel Hermansyah Lamar Sarah Menzel di Hari Ulang Tahunnya, Disaksikan Keluarga Lengkap

Jum'at, 28 Juni 2024 - 10:20 WIB
loading...
Azriel Hermansyah Lamar Sarah Menzel di Hari Ulang Tahunnya, Disaksikan Keluarga Lengkap
Azriel Hermansyah melamar kekasihnya, Sarah Menzel di hari ulang tahunnya pada Kamis, 27 Juni 2024. Momen istimewa tersebut disaksikan keluarga lengkap. Foto/Instagram Azriel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Azriel Hermansyah melamar kekasihnya, Sarah Menzel di hari ulang tahunnya yang ke-24 pada Kamis, 27 Juni 2024. Momen istimewa tersebut berlangsung dalam suasana yang penuh haru dan kebahagiaan, disaksikan oleh keluarga lengkap.

Acara lamaran tersebut berlangsung di sebuah restoran mewah di Jakarta saat makan malam bersama keluarga. Azriel Hermansyah tampak gagah dengan pakaian warna hitam, sementara Sarah Menzel terlihat anggun dalam balutan gaun berwarna senada.

Keluarga Hermansyah, termasuk Anang, Ashanty, Aurel, dan Arsy, turut hadir memberikan dukungan penuh. Tampak juga Atta Halilintar, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang baru saja bertunangan pada Minggu, 23 Juni 2024.

Tak ketinggalan Krisdayanti dan sang suami, Raul Lemos serta kedua anak mereka turut hadir menjadi saksi dari prosesi lamaran ini. Begitu juga dengan ibunda Sarah Menzel ikut makan malam bersama serta melihat anaknya dilamar Azriel.

Azriel Hermansyah Lamar Sarah Menzel di Hari Ulang Tahunnya, Disaksikan Keluarga Lengkap

Foto/Instagram Azriel Hermansyah





Azriel, yang terlihat sangat gugup namun bahagia, menyampaikan perasaannya kepada Sarah di depan keluarganya. Ia bahkan berlutut saat memberikan cincin dan meminta sang kekasih untuk menjadi istrinya.

Sarah, yang tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya, segera menerima lamaran adik Aurel Hermansyah itu dengan mata berkaca-kaca. Kedua pasangan tersebut kemudian berpelukan diiringi tepuk tangan meriah dari seluruh tamu yang hadir.

"Ya," jawab Sarah singkat dikutip dari akun Instagram Krisdayanti, Jumat (28/6/2024).
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1215 seconds (0.1#10.140)
pixels