Miss Indonesia Princess Megonondo Terharu Buka Puasa Bareng Lansia

Jum'at, 17 Mei 2019 - 09:30 WIB
Miss Indonesia Princess Megonondo Terharu Buka Puasa Bareng Lansia
Miss Indonesia Princess Megonondo Terharu Buka Puasa Bareng Lansia
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia 2019 Princess Mikhaelia Audrey Megonondo mewarnai bulan Ramadhan kali ini dengan berbagi keceriaan dengan berbuka bersama dengan para lansia di Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 3, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2019). Kegiatan ini diselenggarakan oleh Harley Davidson Community Indonesia (HDCI).

Bisa berpartisipasi dan berinteraksi dengan para lansia di panti sosial tersebut membuat Princess tak kuasa menahan haru. Rasa haru itu terlihat ketika dia menyapa 350 lansia yang telah berusia 60—89 tahun di tempat tersebut.

"Acara hari ini berbuka puasa sama oma opa di panti, berbagi suasana ceria. Buka puasa tadi perasaan saya terharu banget karena disambut senyum opa oma di sini. Tadi juga sempat nangis pas speech karena ingat dengan almarhum opa yang dekat banget sama saya," kata Princess saat ditemui usai berbuka puasa di Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 3, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2019).

Bagi Princess, kegiatan ini selarasa dengan makna Ramadhan. Menurut wanita berusia 18 tahun itu, Ramadhan adalah momen untuk melimpahkan kebaikan, termasuk kebaikan terhadap sesama.

"Bulan Ramadhan adalah suatu bulan di mana segala kebaikan dilipatgandakan. Kalau kita bisa melimpahkan kasih sayang pada orang lain, kenapa tidak?" ucap Princess yang nantinya akan mewakili Indonesia di perhelatan Miss World 2019.

Sementara itu, Ketua HDCI Jakarta Pusat Arbain Siregar mengatakan, kehadiran Miss Indonesia 2019 dalam kegiatan sosial kali ini untuk menghibur sekaligus memberikan motivasi kepada para lansia di panti sosial. "Miss Indonesia secara nasional mewakili bangsa kita. Jadi mungkin dengan hadirnya Miss Indonesia dapat memberikan inspirasi baru dan motivasi untuk kawan-kawan di sini, orangtua di sini," ucap Arbain.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4485 seconds (0.1#10.140)